Pi Network Dapat Dicairkan dengan Beberapa Cara, Tahun Ini di Bursa

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pada tahun 2024, Pi Network dijadwalkan resmi meluncur di bursa kripto.

Meski demikian pencairan koin Pi dapat dilakukan dengan berbagai cara sebelum rilis open mainnet.

Saat open mainnet diluncurkan, harga resmi Pi akan ditentukan oleh pasar kripto.

Memberikan kesempatan bagi para pionir untuk menentukan nilai koin mereka berdasarkan permintaan dan penawaran di pasar.

Advertisement

Sementara menunggu bursa resmi, saat ini koin Pi dapat dicairkan dalam bentuk uang fiat melalui mekanisme peer-to-peer (P2P) di beberapa aplikasi seperti Athene P2P.

Platform P2P ini memungkinkan pertukaran koin Pi dengan USDT, memberikan likuiditas bagi para pengguna yang ingin mengonversi koin digital mereka menjadi mata uang yang lebih umum digunakan.

Komunitas Pi Network

Transaksi ini memungkinkan pionir untuk melakukan pertukaran dengan pengguna lain secara langsung, menciptakan pasar yang dinamis dan fleksibel.

Selain itu, Pi juga dapat dicairkan melalui transaksi P2P bersama pionir lain yang dikenal dekat.

Transaksi ini dilakukan atas dasar kesepakatan kedua belah pihak, memastikan kepercayaan dan keamanan dalam proses pertukaran.

Metode ini sangat bergantung pada hubungan personal dan kepercayaan antara kedua belah pihak, menjadikannya pilihan yang populer di kalangan komunitas Pi yang erat.

Perlu dicatat bahwa mekanisme P2P merupakan pertukaran yang dilakukan atas dasar kesepakatan bersama dan memerlukan kehati-hatian untuk memastikan setiap transaksi dilakukan dengan aman dan transparan.

Para pionir disarankan untuk selalu memverifikasi keabsahan dan reputasi pihak yang mereka ajak bertransaksi.

Advertisement

Apalagi harga atau nilai Pi ditentukan juga oleh kesepakatan kedua pihak yang bertransaksi. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar