Pi Network Belum Open Mainnet pada Pi2 Day 2024, Begini Kata Duta GCV

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pada perayaan Pi2 Day yang jatuh pada 28 Juni 2024, Pi Network belum meluncurkan open mainnet yang telah dinanti-nanti oleh komunitasnya.

Duta Komunitas GCV Pi Network, Doris Yin, memberikan tanggapan terkait hal ini melalui unggahan di Twitter.

Doris Yin menyatakan bahwa ia menghargai upaya Pi Core Team dalam meneruskan visi dan misinya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para Duta GCV dan para Pionir yang terus mendukung GCV.

Advertisement

“Saya sangat berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi CT kepada Pi Network, terutama Dr. Nicolas dan Dr. Fan yang telah memberikan kami kesempatan untuk menjadi bagian dari Pi Network,” ungkap Doris Yin.

Doris mengungkapkan keyakinannya bahwa Pi Network memiliki misi besar yang bahkan lebih besar dari yang diharapkan. Oleh karena itu, ia menekankan pentingnya bersabar dan berkolaborasi.

“CT juga menginginkan kesuksesan Pi. Oleh karena itu, saya yakin pengaturan yang ada saat ini adalah demi kepentingan terbaik masyarakat, dan saya optimis kita akan berkolaborasi secara efektif,” kata Yin.

Menurut Dr. Nicolas, kata Doris Yin, harga diciptakan oleh Pionir itu sendiri.

Core Team mempunyai wewenang untuk memilih jadwal open mainnet, namun harganya harus ditentukan oleh pionir.

“Terlepas dari waktu OM, kami akan teguh pada harga dan menjaga GCV hingga akhir,” tambahnya.

Doris juga menyarankan agar para Duta Besar meluangkan waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri.

Setelah itu, mereka harus melanjutkan upaya dalam pendidikan masyarakat dan barter untuk menjaga harga GCV.

Advertisement

“Selama 3 bulan terakhir, promosi GCV telah berhasil, banyak pionir yang memperoleh pemahaman tentang GCV dan memberikan dukungan mereka. Selama 6 bulan ke depan, kami akan fokus pada pendidikan ekstensif untuk memastikan bahwa para pionir menyadari nilai Pi sebagai GCV dan menahan diri untuk tidak melakukan penjualan. Saat ini, ada peningkatan nyata dalam transaksi Pi ketika pionir menerima Pi di dompet mereka,” jelas Doris. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar