Pendiri Pi Network Nicolas Kokkalis Ungkap Pembaruan KYC dan Jumlah Pionir

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pendiri Pi Network, Nicolas Kokkalis, mengumumkan peningkatan signifikan dalam jumlah penambang kripto di platform Pi Network.

Hingga Juli 2024, jumlah penambang aktif atau yang dikenal sebagai Pioneers telah meningkat dari lebih dari 9 juta menjadi sekitar 66 juta Pioneers aktif.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa,” ujar Nicolas Kokkalis.

“Sekarang, Pi Network memiliki lebih dari 12 juta Pioneers yang telah berhasil menyelesaikan proses KYC mereka. Namun, masih ada 44 juta Pioneers yang menunggu untuk menyelesaikan KYC dan migrasi mereka,” ujarnya.

Advertisement

Masa depan akun-akun Pioneers ini sangat bergantung pada penyelesaian proses KYC tepat waktu.

Tim Inti Pi Network kini menerapkan langkah-langkah cepat guna mempercepat proses KYC dan mendukung migrasi para Pioneers tersebut.

“Kami akan terus memberikan pembaruan dan memastikan bahwa semua Pioneers dapat menyelesaikan KYC mereka untuk mengamankan koin Pi mereka,” tambah Kokkalis.

Diketahui jumlah 15 juta KYC merupakan target sekaligus salah satu kondisi agar Pi merilis mainnet terbuka. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar