Adu View Pantai Tiga Opsi Penginapan Presiden Jokowi di Bira Bulukumba

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Presiden RI Joko Widodo berencana mengunjungi Kawasan Wisata Pantai Bira di Kabupaten Bulukumba pada Kamis, 4 Juli 2024.

Dalam kunjungan ini, Presiden akan menginap di salah satu resort yang ada di objek wisata yang terkenal dengan pasir putihnya itu.

Menurut Kabid Humas Kominfo Kabupaten Bulukumba, Andi Ayatullah Ahmad, terdapat tiga opsi penginapan yang akan dipilih Presiden Joko Widodo, yaitu Same Resort, AMatoa Resort, dan Hakuna Matata.

Ketiga penginapan ini dikenal memiliki spot view pantai yang indah, masing-masing menawarkan pengalaman unik bagi para tamunya.

Same Resort

Same Resort Bira (Foto ist)

Same Resort dikenal dengan pemandangan pantai yang memukau dari kamar-kamarnya yang luas dan nyaman.

Pengunjung dapat menikmati keindahan laut biru yang jernih dari balkon pribadi, sementara fasilitas resor yang lengkap memastikan kenyamanan selama menginap.

Same Resort

Suasana tenang dan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan menjadi daya tarik utama resor ini.

Amatoa Resort

Amatoa Resort

Amatoa Resort menawarkan pemandangan pantai yang spektakuler dengan arsitektur yang memadukan gaya tradisional dan modern.

Dari kolam renang infinity-nya, tamu bisa langsung melihat ke arah laut lepas yang biru, menciptakan pengalaman visual yang menenangkan dan indah.

Amatoa Resort

Resor ini juga dilengkapi dengan restoran yang menyajikan berbagai hidangan laut segar.

Hakuna Matata

Hakuna Matata

Hakuna Matata memberikan pengalaman menginap yang lebih santai dan alami dengan bungalow-bungalow yang menghadap langsung ke pantai.

Setiap bungalow dirancang dengan konsep ramah lingkungan tanpa mengurangi kenyamanan.

Hakuna Matata (ist)

Dari sini, tamu bisa menikmati keindahan pantai Bira yang terkenal dengan pasir putihnya serta ombak yang tenang, cocok untuk kegiatan snorkeling dan berenang.

Ketiga resor ini menawarkan pemandangan pantai yang berbeda-beda namun sama-sama mempesona. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar