Utilitas Pi Network Tembus Lebih 90 Aplikasi, Ada PiChainMall dan KYC Blockchain

Jakarta, Beritabulukumba.com – Proyek Pi Network disebut telah mencatatkan pencapaian luar biasa dengan jumlah aplikasi terdesentralisasi (DApps) yang terhubung ke ekosistemnya.

Saat ini, lebih dari 90+ DApps telah bergabung dengan Pi Network Ecosystem SDK, menunjukkan kemajuan signifikan dalam pengembangan dan adopsi platform ini.

DApps yang terhubung ini mencakup berbagai tahap pengujian, mulai dari BETA, Testnet, hingga Mainnet.

Ini menjadi bukti kesiapan ekosistem Pi Network untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

Beberapa aplikasi terkemuka dalam ekosistem ini meliputi Aplikasi Tambang PiCoreTeam, dompet Fireside, Brainstorm, KYC Blockchain, Obrolan DevPortal, PiNet, dan Browser Ekosistem.

Tak hanya itu, aplikasi seperti Komunitas Pailot, PiChainMall, PiBarterMall, Watugot, PI商店, PI-STORE, 派星商城, Paixingmall, dan GERAI PI INDONESIA juga turut memperkuat ekosistem ini.

Kehadiran berbagai aplikasi ini tidak hanya memperkaya ekosistem, tetapi juga memberikan berbagai pilihan kepada pengguna dalam memanfaatkan Pi Network.

Dengan fondasi yang kuat melalui beragam DApps ini, Pi Network semakin siap untuk membuka mainnetnya.

Advertisement

Peningkatan jumlah aplikasi yang terdesentralisasi ini menunjukkan bahwa Pi Network terus berkembang dan siap untuk menjadi salah satu pemain utama di dunia blockchain.

Pi Network, dengan komitmennya terhadap desentralisasi dan inovasi, terus menarik minat banyak pengembang dan pengguna di seluruh dunia.

Keberhasilan ini menandai langkah maju yang signifikan dalam visi Pi Network untuk membangun ekosistem blockchain yang inklusif dan berdaya guna tinggi.

Dengan pencapaian ini, Pi Network diharapkan untuk mempercepat open mainnet sebagai syarat dari Core Team. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar