Tanda-tanda Apa Ini, Core Team Pi Network Transfer 50 Juta Koin ke Wallet

Jakarta, Beritabulukumba.com – Setelah sekian lama baru, akhirnya Core Team Pi Network mentransfer 50 juta koin Pi ke wallet.

Migrasi ini terjadi dengan sangat cepat, menciptakan antusiasme di kalangan para pengguna Pi Network.

Perkembangan ini menunjukkan keseriusan Core Team dalam mewujudkan visi Pi Network sebagai mata uang digital masa depan.

Bukti transfer 50 juta koin di blockchain ini memberikan tanda bahwa Pi Network semakin dekat untuk mencapai tujuan akhirnya, fase open mainnet.

“Mudah-mudahan kali ini kecepatannya bisa dipertahankan untuk jangka waktu yang lama,” ujar salah seorang Pionir di platform X, mengungkapkan harapannya terhadap perkembangan positif ini.

Pi Network adalah proyek penambangan koin kripto gratis yang bisa dilakukan melalui ponsel.

Sejak dirilis pada tahun 2019, proyek ini telah menarik perhatian lebih dari 55 juta anggota dari seluruh dunia.

Komunitas Pi Network dikenal solid dan aktif, sering menggelar berbagai acara, termasuk acara barter koin di beberapa lokasi di dunia.

Advertisement

Tahun ini, Core Team Pi Network telah menjadwalkan fase akhir proyek, yaitu open mainnet.

Fase ini akan menandai dibukanya jaringan di pasar kripto atau bursa, yang memungkinkan koin Pi diperdagangkan secara bebas.

Tidak hanya itu, Pi Network diharapkan akan menjadi mata uang digital yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar