Songsong Open Mainnet, Ribuan Barang Siap Barter Koin Pi Network di Subang

Subang, Beritabulukumba.com – Komunitas Pi Network akan merayakan pesta besar dengan acara barter di Subang.

Acara yang bertajuk “Myshoppi Bartervaganza” ini akan berlangsung di Rumah Makan Mirip Juragan, Jalan P. Tendean, depan BKD Subang, Indonesia.

Ribuan barang dilaporkan telah siap untuk dibarter menggunakan mata uang digital Pi Network.

Pengguna X dengan nama akun LIEN MARLINA 连玛琳娜 (@LIENCHE0307) mengungkapkan informasi tersebut melalui unggahan video yang menunjukkan persiapan acara dan berbagai produk yang siap untuk ditukar.

“Pemirsa inilah produk yg akan di barter besok di Myshoppi Kota Subang. Lebih dari seribu pc barang. Pionir hebat memperdayakan UMKM,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Acara ini diharapkan dapat menjadi dukungan kepada Core Team Pi Network untuk segera membuka mainnet pada tanggal 28 Juni 2024.

Myshoppi Bartervaganza akan menjadi momen penting bagi para pionir Pi Network yang telah memiliki saldo yang tersedia (available balance) untuk berpartisipasi dan membawa barang-barang yang siap dibarter.

Peserta acara adalah pionir Pi Network yang telah memiliki saldo AB.

Advertisement

Mereka tidak hanya dapat menukarkan barang-barang yang telah disiapkan oleh penyelenggara.

Tetapi juga dapat membawa barang-barang mereka sendiri untuk dibarter dalam acara tersebut. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar