Siap-siap Migrasi Massal Pi Network, Meski Belum KYC

Jakarta, Beritabulukumba.com – Core Team Pi Network mengumumkan kabar gembira bagi para pengguna setianya.

Dalam sebuah postingan di chat, salah satu pendiri Pi Network, Nicolas Kokkalis, mengungkapkan bahwa kini para pengguna dapat mulai mempersiapkan migrasi ke Mainnet.

Bahkan meskipun untuk pengguna atau Pionir Pi Network belum KYC (Know Your Customer).

“Anda sekarang dapat bersiap untuk migrasi Mainnet bahkan sebelum KYC Anda!” tulis Kokkalis dalam pesan tersebut.

Advertisement

Inovasi ini menjadi bagian dari upaya Pi Network untuk mempermudah dan mempercepat proses migrasi pengguna ke Mainnet.

Sebagai bagian dari strategi ini, Pi Network telah memperbarui Daftar Periksa Mainnet yang dirancang untuk mengoptimalkan tingkat penyelesaian pengguna sebelum mereka mendapatkan persetujuan KYC.

Para pengguna diharapkan untuk melengkapi daftar periksa tersebut sehingga proses migrasi dapat dimulai secara otomatis segera setelah KYC mereka disetujui.

Perubahan ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan mempercepat adopsi Mainnet oleh jutaan pengguna Pi Network di seluruh dunia.

Pi Network terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya sambil memastikan keamanan dan kepatuhan regulasi tetap terjaga.

Untuk informasi lebih lanjut dan petunjuk mengenai cara melengkapi Daftar Periksa Mainnet, pengguna dapat mengakses panduan yang tersedia di aplikasi Pi Network.

Migrasi wallet merupakan salah satu syarat agar open mainnet dapat dicapai tahun 2024 ini.

Core Team Pi Network memberikan ambang batas minimal 10 juta jumlah migrasi agar bisa merilis open mainnet.

Advertisement

Pi Network adalah proyek kripto yang berfokus pada pemberdayaan pengguna melalui penambangan mata uang digital yang dapat dilakukan langsung dari ponsel mereka.

Dengan teknologi yang inovatif dan pendekatan inklusif, Pi Network berupaya menciptakan ekosistem ekonomi yang adil dan terdistribusi secara luas. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar