Program Perdana Inkubator Aplikasi Pi Network Berakhir, Ada PiketPlace dan Pailot

Jakarta, Beritabulukumba.com – Program Inkubator Aplikasi Pi perdana, sebuah inisiatif intensif selama 12 minggu yang dirancang untuk mendukung pertumbuhan dan peningkatan aplikasi Pi komunitas, resmi berakhir pada bulan Juni 2024.

Program yang berlangsung sepanjang kuartal kedua tahun ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan sumber daya yang diperlukan bagi aplikasi komunitas Pi untuk berkembang.

Tak terkecuali membantu mencapai tujuan besar yaitu memiliki 100 aplikasi mainnet.

Dalam periode pertama ini, lima komunitas aplikasi Pi, yaitu Connect Social, PiketPlace, The PiToGo, World of Pi Championships, dan Pailot, terpilih untuk menerima bimbingan dalam produk dan desain, serta hibah uang bulanan.

Advertisement

Dukungan tersebut membantu mereka dalam meningkatkan kualitas dan kinerja aplikasi mereka.

PiketPlace dan Pailot termasuk menonjol dengan pencapaian mereka selama program ini.

PiketPlace, sebuah platform perdagangan berbasis komunitas, berhasil meningkatkan jumlah pengguna aktif dan memperluas jangkauan produknya.

Sementara itu, Pailot, sebuah aplikasi layanan transportasi dan logistik berbasis Pi Network, berhasil mengembangkan fitur-fitur baru yang meningkatkan efisiensi dan kepuasan pengguna.

Advertisement

Tim-tim komunitas yang berpartisipasi dalam program ini membuat kemajuan luar biasa.

Tim Inti Pi Network akan menggunakan pembelajaran dari kelompok pertama ini untuk memperbarui dan meningkatkan program sebelum meluncurkan kelompok kedua pada akhir tahun ini.

Inisiatif ini menunjukkan komitmen Pi Network dalam mendukung inovasi dan pertumbuhan ekosistem aplikasi berbasis Pi.

Membawa komunitas lebih dekat dengan visi memiliki 100 aplikasi mainnet yang berkualitas tinggi. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar