Pi Network Tiba-tiba Loloskan Banyak KYC, Apakah Ini Tanda Open Mainnet

Jakarta, Beritabulukumba.com – Akhir-akhir ini, sejumlah Pionir Pi Network di seluruh dunia tiba-tiba menerima pemberitahuan bahwa mereka lolos KYC (Know Your Customer).

Fenomena ini bak air mengalir yang membuat gembira para Pionir yang telah menantikan momen ini dengan penuh harap.

Seperti ditulis oleh akun Twitter @WoodyLightyearx dalam sebuah postingan di platform X.

“Saya telah melihat banyak sekali laporan dari para pionir hari ini bahwa persetujuan KYC terjadi dengan cara yang viral yang belum pernah terlihat sebelumnya,” tulisnya.

“Saya baru saja memeriksa milik saya dan akhirnya saya disetujui dari 1 tahun KYC tentatif, dan saya sekarang menjadi validator. OMG aku sangat senang 🥹🥹 Selamat kepada saya dan semua orang yang menerima kabar baik ini. Sudah kubilang pada kalian bahwa kita sedang memasuki rollercoaster saat Pi2Day semakin dekat. Kencangkan sabuk pengaman anda,” tambahnya.

Kegembiraan ini menjadi topik hangat di komunitas Pi Network, memunculkan spekulasi apakah ini merupakan tanda bahwa Open Mainnet akan segera diluncurkan.

Sejumlah Pionir berpendapat bahwa percepatan proses KYC ini merupakan langkah signifikan menuju fase akhir proyek kripto itu.

Pi Network sendiri merupakan proyek cryptocurrency yang berfokus pada pemberdayaan individu untuk menambang koin Pi menggunakan perangkat seluler mereka.

Advertisement

Proses KYC adalah langkah penting untuk memastikan bahwa setiap pengguna terverifikasi secara sah dan mencegah adanya aktivitas ilegal.

Banyaknya Pionir yang lolos KYC, optimisme semakin tinggi bahwa Open Mainnet Pi Network mungkin akan segera menjadi kenyataan tahun 2024 ini.

Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari tim pengembang Pi Network mengenai tanggal pasti peluncuran Open Mainnet.

Para Pionir diimbau untuk tetap sabar dan terus mengikuti perkembangan terbaru dari Pi Network. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar