Pi Network Tegaskan Tidak Ada Garansi untuk Pengembang Aplikasi

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pi Network menegaskan bahwa mereka tidak memberikan garansi apa pun untuk pengembang aplikasi yang menggunakan alat-alat dan konten yang disediakan di platform mereka.

Pernyataan resmi ini disampaikan melalui halaman resmi Pi Network, socialchain.app.

Pi Network menyatakan dengan tegas bahwa semua alat pengembang dan konten yang tersedia di jaringan mereka disediakan “sebagaimana adanya”.

Hal ini berarti Pi Network tidak memberikan pernyataan, jaminan, atau garansi dalam bentuk apa pun.

Advertisement

Baik tersurat maupun tersirat, mengenai kelayakan alat-alat tersebut untuk diperdagangkan, tidak adanya pelanggaran, dan kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Dalam pernyataannya, Pi Network menolak segala jaminan tersurat, berdasarkan hukum, dan tersirat, termasuk jaminan tersirat tentang kelayakan untuk diperdagangkan, tidak adanya pelanggaran, dan kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Pi Network juga tidak menjamin bahwa alat pengembang yang disediakan adalah akurat, terpercaya, atau benar.

Selain itu, tidak ada jaminan bahwa alat pengembang akan memenuhi kebutuhan spesifik pengguna atau bahwa alat tersebut akan selalu tersedia, tidak terganggu, bebas dari kesalahan, cacat, atau aman.

Advertisement

Pi Network juga tidak menjamin bahwa setiap cacat atau kesalahan akan diperbaiki atau bahwa alat pengembang bebas dari virus atau komponen berbahaya lainnya.

Pengguna alat pengembang di Pi Network diingatkan bahwa mereka menggunakan alat tersebut atas risiko mereka sendiri.

Setiap konten atau data yang diunduh atau diperoleh melalui penggunaan alat pengembang diunduh atas risiko pengguna sendiri, dan mereka bertanggung jawab atas kerusakan properti atau kehilangan data yang mungkin terjadi akibat unduhan tersebut.

Lebih lanjut, semua konten yang disediakan di halaman pengembang Pi Network bukan bagian dari panduan pengguna atau perjanjian hukum apa pun.

Advertisement

Konten ini disediakan “sebagaimana adanya” tanpa pernyataan, jaminan, atau garansi apa pun.

Pi Network secara khusus menolak kelengkapan, keandalan, atau keaslian konten tersebut, serta tidak bertanggung jawab atas konten atau materi apa pun yang tidak berasal dari mereka, meskipun mereka mungkin meninjau atau memoderasi konten tersebut.***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar