Pi Network Optimalkan Mainnet Checklist, Hindari Antre Lama untuk Migrasi Wallet

Jakarta, Beritabulukumba,com – Pada tanggal 8 Juni pukul 02:05 pagi, Core Team Pi Network mengumumkan pembaruan signifikan terkait Mainnet Checklist di aplikasi penambangan mereka.

Pengumuman ini disampaikan melalui halaman utama aplikasi, mengatakan bahwa pihaknya telah mengoptimalkan kelancaran proses Mainnet Checklist.

Langkah ini diambil untuk meningkatkan jumlah pionir yang berhasil melewati proses KYC dan migrasi.

Diharapkan dengan adanya optimasi ini, peluncuran open mainnet pada tahun 2024 akan dapat terwujud.

Advertisement

“Mainnet Checklist telah dioptimalkan untuk memfasilitasi tingkat penyelesaian yang lebih tinggi, dan mendorong migrasi jaringan ke Mainnet,” ungkap Core Team dalam pengumumannya.

Dalam pembaruan ini, semua langkah yang bergantung pada Pioneer telah dikelompokkan lebih awal dalam daftar.

Hal ini bertujuan untuk memungkinkan penyelesaian yang lebih lancar, serta mengurangi penundaan antara persetujuan dan tindakan Pioneer.

Salah satu perubahan yang signifikan adalah pemindahan Token Acknowledgement dari Langkah 8 ke Langkah 6 dalam checklist tersebut.

Advertisement

Dengan menyelesaikan semua langkah sebelum persetujuan KYC, proses migrasi Mainnet akan otomatis dimulai.

Tim Pi Network mendorong semua pionir untuk segera menyelesaikan semua langkah yang tersedia dalam Mainnet Checklist. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar