Mengenal PCM Wallet, Aplikasi Web3 yang Manjakan Komunitas Pi Network

London, Beritabulukumba.Com – Aplikasi web3 yang memanjakan Pionir Pi Network, PCM Wallet kini resmi di Playstore.

Dompet PCM adalah dompet non-kustodial Web3 yang aman, berfungsi sebagai pintu gerbang ke berbagai produk dan layanan dalam ekosistem PiChain Global.

PCM Wallet memastikan keamanan dana pengguna dan perlindungan privasi, menjadi penghubung antara pengguna dan Web3.

Pengguna dapat membuat akun Web3 menggunakan metode masuk Web2 seperti email, nomor telepon, atau akun media sosial, sehingga mengabstraksikan kerumitan pengelolaan kunci pribadi.

Advertisement

Pengguna dapat dengan mudah melihat, mentransfer, dan menyimpan token $PCM dan token $Pi mainnet mereka.

Menikmati pengalaman manajemen aset digital yang efisien baik untuk pengguna Ekosistem PiChain Global maupun Pi Network.

Dompet ini menyimpan berbagai cryptocurrency seperti token $PCM, memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran atau menerima token dengan mudah, dengan biaya gas on-chain dibayar menggunakan token $PCM.

PCM Wallet memperkenalkan transaksi terdesentralisasi, menyediakan metode transaksi digital yang lebih aman dan efisien.

Advertisement

Pengguna dapat langsung mentransfer token $PCM dalam PCM Wallet, dengan catatan transaksi yang dapat terlihat secara publik dan real-time di blockchain.

PCM Wallet juga terintegrasi dengan Dapps dari PiChain Global, termasuk PiChain Mall, PiNFT ART, PiFind, dan aplikasi ekosistem lainnya.

PCM Wallet juga menawarkan mekanisme hadiah yang mendorong partisipasi aktif dalam ekosistem PiChain Global melalui penambangan, staking, dan penggunaan DApps ekosistem $PCM.

Poin PCM yang diperoleh oleh pendukung awal ekosistem PCM akan dimigrasikan ke PCM Wallet, memungkinkan pengguna menggunakan token $PCM untuk transaksi terdesentralisasi.

Advertisement

Keamanan menjadi prioritas dengan teknologi enkripsi canggih dan protokol keamanan.

Teknologi abstraksi akun dompet non-kustodial ini mengurangi risiko kehilangan aset jika frasa pemulihan terlupakan.

Pengguna dapat meningkatkan keamanan akun dengan menambahkan hingga 5 email penjaga.

PCM Wallet menyediakan solusi pembayaran global yang nyaman dan hemat biaya bagi pengguna untuk pembayaran lintas batas atau transaksi lokal.

Advertisement

Pengguna dapat dengan mudah mengelola poin PCM mereka.

Peluncuran PCM Wallet menandai dimulainya Testnet Token $PCM.

Setiap pengguna baru PCM Wallet akan menerima 10 token uji coba PCM (PCMT) untuk tujuan pengujian.

Peluncuran PCM Wallet merupakan tonggak penting bagi PiChain Global di bidang Web3.

Advertisement

PCM Wallet siap menjadi alat esensial bagi pengguna untuk mendalami dunia Web3, menawarkan kemungkinan tak terbatas.

Ini akan mendorong perkembangan sehat ekosistem PiChain Global dan membawa vitalitas baru ke pasar e-commerce global. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar