Loyalis Taufan Pawe di Bulukumba Solid untuk Pilgub dan Pilkada Bulukumba 2024

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Pilkada serentak akan diselenggarakan November mendatang.

Beberapa kandidat sudah mulai bergerak untuk mendapatkan simpati masyarakat, tak terkecuali di Kabupaten Bulukumba.

Salah satu tim pemenangan yang masih intens menjaga soliditasnya sejak pemilihan legislatif (Pileg) lalu, TP Squad Bulukumba.

Hal itu disampaikan oleh Sahrul, Koordinator TP Squad Bulukumba, saat berbincang dengan jurnalis di salah satu warkop di Bulukumba, Selasa, 25 Juni 2024.

“Menjaga soliditas tim pasca Pileg masih intens terjaga. Sesekali kami melakukan pertemuan sederhana walau hanya sekedar nongkrong minum kopi atau berkomunikasi via WhatsApp,” kata Sahrul.

Terkait Pilkada Bulukumba, TP Squad katanya menunggu arahan Taufan Pawe.

“Setidaknya kehadiran TP Squad di Bulukumba bisa menambah dan membantu partai dalam upaya memenangkan kandidat usungan partai di bawah kepemimpinan Pak Taufan di Sulawesi Selatan, khususnya di Bulukumba,” imbuh Sahrul.

Sahrul menegaskan bahwa mereka masih intens melakukan komunikasi dengan para relawan yang siap berjuang bersama Taufan Pawe.

Advertisement

Taufan Pawe adalah putra daerah Sulsel yang visioner dalam membangun daerah, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

Tidak hanya berhasil membangun Kota Parepare, TP juga dikenal memiliki kepedulian terhadap dunia olahraga, khususnya sepak bola.

Saat PSM Makassar terkatung-katung, TP hadir menjadikan Kota Parepare sebagai homebase hingga Pasukan Ramang, julukan PSM, berhasil menjadi juara Liga 1. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar