Jika Pi Network Open Mainnet Tahun 2024, Paling Berpotensi di Akhir Desember

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pi Network telah menjadi salah satu proyek kripto yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar dan penambang kripto di seluruh dunia.

Dengan basis pengguna yang telah mencapai lebih dari 55 juta orang, peluncuran open mainnet dari Pi Network merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh komunitas global.

Fase open mainnet merupakan tahapan akhir dalam proyek Pi Network.

Pada tahap ini, koin-koin Pi yang telah ditambang oleh para pengguna akan dapat ditukar dan diperdagangkan di berbagai bursa kripto.

Advertisement

Hal ini tentunya memberikan peluang bagi para penambang untuk mewujudkan nilai dari usaha mereka selama ini.

Core Team Pi Network telah mengumumkan bahwa peluncuran open mainnet akan dilakukan pada tahun 2024.

Namun, terdapat beberapa kondisi yang harus dipenuhi terlebih dahulu sebelum open mainnet dapat diluncurkan. Kondisi tersebut meliputi:

1. Jumlah KYC yang Mencapai 15 Juta Orang

KYC (Know Your Customer) adalah proses verifikasi identitas yang penting untuk memastikan keamanan dan legitimasi dari pengguna.

Advertisement

2. Migrasi Wallet 10 Juta Orang

Migrasi wallet ini memastikan bahwa pengguna telah memindahkan koin mereka dari testnet ke mainnet, siap untuk digunakan dalam ekosistem Pi.

3. Jumlah Utilitas yang Dibuat Pengembang atau Tim Pi Mencapai 100 Aplikasi

Keberadaan aplikasi ini akan memperkaya ekosistem Pi Network dan menyediakan berbagai layanan yang dapat digunakan oleh komunitas.

Melihat situasi dan perkembangan saat ini, ada kemungkinan besar bahwa open mainnet dari Pi Network akan dirilis pada akhir tahun 2024, khususnya di bulan Desember.

Mengingat target-target yang harus dipenuhi, akhir tahun memberikan cukup waktu bagi Core Team dan komunitas untuk mencapai persyaratan yang telah ditetapkan.

Advertisement

Selai itu, bulan Desember sering kali menjadi periode penting dalam dunia bisnis dan teknologi, di mana banyak proyek besar diluncurkan untuk memanfaatkan momentum akhir tahun.

Meski demikian, ada berbagai prediksi mengenai tanggal pasti peluncuran open mainnet.

Beberapa tanggal yang dipertimbangkan oleh komunitas antara lain 28 Juni, 15 Juli, 1 Agustus dam Desember 2024. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar