Jangan Diremehkan, Pi Network Bakal Hapus Permanen Akun Pengguna yang Bandel

Jakarta, Beritabulukumba.com – Proyek mata uang digital Pi Network menegaskan pentingnya kepatuhan terhadap kebijakan dan perilaku yang ditetapkan dalam aktivitas penambangan koin.

Dalam pernyataan resmi di halaman web mereka, Pi Network menegaskan akan memberikan konsekuensi tegas bagi perilaku pengguna yang tidak dapat diterima.

Menurut keterangan tersebut, semua anggota komunitas diharapkan untuk segera menghentikan perilaku yang tidak sesuai jika diminta.

“Jika anggota komunitas melakukan perilaku yang tidak dapat diterima, Pi dapat mengambil tindakan apa pun yang dianggap tepat,” tulis Pi Network dalam pernyataannya.

Advertisement

Tindakan yang dapat diambil Pi Network mencakup berbagai sanksi, mulai dari pemblokiran sementara atau penangguhan akun secara permanen, penghapusan pengguna, anggota, atau moderator.

Termasuk pencabutan hak istimewa atau penambahan pembatasan pada akun. Selain itu, Pi Network juga tidak segan-segan menghapus konten yang melanggar ketentuan.

Sikap tegas ini menunjukkan komitmen Pi Network untuk menjaga integritas dan keamanan ekosistemnya.

Memastikan bahwa semua pengguna dapat berpartisipasi dalam lingkungan yang adil dan patuh terhadap aturan.

Pi Network berharap tindakan ini dapat mendorong anggota komunitas untuk selalu berperilaku sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar