Inilah Harga Terbaru Koin Pi Network, Naik Lagi ke $38,71

Jakarta, Beritabulukumba.com – Koin Pi Network kembali mencatat kenaikan harga yang signifikan.

Pada hari Selasa, 25 Juni 2024, harga Pi Network (PI) mencapai $38,70, mengalami kenaikan sebesar 3,54% dalam kurun waktu satu hari.

Kenaikan ini menandai perkembangan positif bagi para pemegang koin dan pengamat pasar kripto.

Kapitalisasi pasar Pi Network tetap stabil di angka $2,63 miliar, tanpa perubahan signifikan dari hari sebelumnya, yang menempatkan koin ini di peringkat #3076 dalam daftar cryptocurrency global.

Namun, volume perdagangan dalam 24 jam terakhir menunjukkan lonjakan sebesar 53,51%, mencapai $377.027,31.

Ini menempatkan volume perdagangan harian Pi Network di peringkat #1637, menunjukkan minat yang meningkat dari para investor dan trader.

Rasio volume perdagangan terhadap kapitalisasi pasar (24h) Pi Network tercatat di angka 0,01%.

Sementara itu, suplai beredar yang dilaporkan sendiri oleh Pi Network adalah 68 juta PI, meskipun jumlah ini belum diverifikasi oleh Coin Market Cap (CMC).

Total suplai koin Pi Network juga berada di angka yang sama, yaitu 68 juta PI, dengan suplai maksimum yang ditetapkan sebesar 100 miliar PI.

Kapitalisasi pasar sepenuhnya terdilusi untuk Pi Network diperkirakan mencapai $3,87 triliun, sebuah angka yang mencerminkan potensi pertumbuhan jangka panjang dari proyek ini.

Data ini didasarkan pada tabel CMC, yang menyediakan gambaran lengkap mengenai posisi dan perkembangan koin Pi Network di pasar cryptocurrency. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar