Ini yang Buat Pi Network Unggul, Diisi 35 Core Team Hebat

Jakarta, Beritabulukumba.com – Proyek inovatif yang bergerak di bidang cryptocurrency, Pi Network dijalankan oleh 35 core team yang luar biasa.

Tim ini dipimpin oleh pendirinya, Dr. Nicolas Kokkalis, yang menjabat sebagai Head of Technology, dan Dr Chengdiao Fan sebagai Head of Product.

“Sebanyak 35 Core Team Members Globally di Pi Network,” tulis Pi Network dalam halaman resminya.

Dr. Nicolas Kokkalis sendiri merupakan seorang PhD dari Stanford dan instruktur dari kelas aplikasi desentralisasi pertama Stanford, CS359B, pada tahun 2018.

Advertisement

Kokkalis berfokus pada menggabungkan sistem terdistribusi dan interaksi manusia-komputer untuk membawa cryptocurrency ke masyarakat umum.

Sebagai seorang yang percaya kuat dan jangka panjang terhadap potensi teknis, finansial, dan sosial dari cryptocurrency, dia bertekad untuk mengatasi keterbatasan saat ini dan berkomitmen untuk membawa kekuatan blockchain ke lebih banyak orang.

Sementara Dr. Chengdiao Fan adalah seorang PhD dari Stanford di bidang Ilmu Antropologi yang memanfaatkan komputasi sosial untuk membuka potensi manusia secara global.

Dengan mengoptimalkan interaksi manusia-komputer dan membayangkan kehidupan sosioekonomi manusia di masa depan melalui web, Chengdiao membangun Pi Network untuk memobilisasi individu di seluruh dunia untuk berpartisipasi dan mendapatkan imbalan atas kontribusi mereka.

Dia bertujuan untuk menciptakan ekosistem inklusif bagi warga global untuk melepaskan dan menangkap kemampuan mereka sendiri, yang pada gilirannya menciptakan utilitas dan produksi bagi masyarakat dan dunia.

Pi Network menambahkan bahwa dari kantor pusat Pi di Silicon Valley hingga di seluruh Amerika Serikat, Eropa, dan Asia, tim inti Pi memiliki jangkauan global.

Selain Kokkalis dan Chengdiao Fan, Pi Network juga diperkuat oleh insinyur-insinyur muda di bidang perangkat lunak yang bersemangat dan berbakat.

Pi Network berupaya untuk mengubah lanskap cryptocurrency dan menjadikan teknologi blockchain lebih mudah diakses oleh semua orang.

Advertisement

Keberagaman dan keahlian tim inti ini adalah salah satu faktor kunci yang membuat Pi Network unggul dan terus berkembang pesat dalam industri cryptocurrency. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar