Ini Sandi Morse dan Kode Kombo Harian Hamster Kombat Token, Edisi 19 Juni 2024

Jakarta, Beritabulukumba.com – Ini dia sandi Morse dan kombo harian dari aplikasi kripto Hamster Kombat Token edisi 18 hingga 19 Juni 2024.

Game kripto yang saat ini sedang digandrungi oleh para penggemar kripto, kembali memperbarui sandi dan kombo harian mereka.

Perubahan ini menarik perhatian banyak pengguna yang ingin mendapatkan hadiah token dan meningkatkan keuntungan mereka.

Untuk mendapatkan total hadiah token sebesar 6 juta, pengguna harus memasukkan sandi dan kombo harian pada menu yang telah disediakan dalam aplikasi.

Hadiah token ini kemudian dapat digunakan untuk membeli kartu lain yang bisa menambah keuntungan harian di saldo harian per jam.

Semakin banyak saldo token yang dimiliki atau diperoleh dari penambahan hadiah, semakin besar peluang pengguna untuk mendapatkan keuntungan per jam.

Pada periode 18 dan 19 Juni 2024, sandi Morse harian yang harus dimasukkan oleh pengguna adalah “COIN“.

Sementara itu, kombo harian yang perlu diinput untuk mendapatkan hadiah adalah Licence India, Hamster Tube, dan Coindesk.

Bagi pengguna baru, ada baiknya untuk menambahkan minimal tiga teman agar dapat membuka item “Licence India”.

Hal ini penting karena tanpa membuka item ini, kombo harian tidak bisa diselesaikan dan hadiah token tidak bisa didapatkan maksimal.

Hamster Kombat Token adalah aplikasi kripto terbaru yang viral berkat kemudahannya dalam penggunaan melalui platform Telegram.

Popularitas aplikasi ini terus meroket, dengan jumlah pengguna yang dilaporkan telah mencapai 150 juta di seluruh dunia.

Aplikasi ini menawarkan cara yang inovatif dan menarik untuk mendapatkan kripto, yang membuatnya sangat populer di kalangan pengguna kripto baru maupun yang sudah berpengalaman. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar