Ingatkan Waspada Aktivitas Tidak Sah, Pi Network: Kami Tidak Pernah Meminta Uang

San Francisco, Beritabulukumba.com – Jaringan kripto yang semakin populer, Pi Network mengeluarkan peringatan kepada para penggunanya.

Kali ini Pi Network mengingatkan untuk waspada terhadap aktivitas penipuan yang mengatasnamakan Pi.

Dengan semakin dekatnya peluncuran Jaringan Terbuka, muncul laporan tentang individu atau kelompok yang memanfaatkan nama dan merek dagang Pi tanpa izin untuk melakukan aktivitas penipuan.

“Pi Network selalu menjadi platform inklusif di mana siapa pun dapat bergabung tanpa persyaratan finansial apa pun,” tulis info Pi Network di halaman FAQ.

Advertisement

“Kami ingin menegaskan bahwa kami tidak pernah meminta pembayaran dalam bentuk apa pun dari para pengguna kami,” tulisnya.

Pihak Pi Network menekankan bahwa semua aktivitas resmi hanya dipublikasikan melalui situs web, aplikasi, atau saluran media sosial resmi Pi.

Aktivitas yang tidak diumumkan melalui saluran resmi ini dianggap tidak sah dan dapat membahayakan keamanan para pengguna.

Tim Inti Pi Network mengingatkan bahwa mereka tidak pernah mengizinkan pihak ketiga untuk melakukan tindakan yang tidak sah atas nama mereka.

Advertisement

Mereka juga menegaskan bahwa langkah-langkah hukum sedang diambil untuk melindungi reputasi dan keamanan komunitas Pi.

“Kami meminta seluruh pengguna untuk waspada dan melaporkan aktivitas mencurigakan atau permintaan pembayaran yang mengatasnamakan Pi Network. Partisipasi dalam aktivitas tidak sah dilakukan atas risiko sendiri,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara menjaga keamanan akun selama periode Jaringan Tertutup Mainnet, pengguna dapat merujuk ke postingan blog resmi Pi Network.

Pi Network berkomitmen untuk melindungi pengguna dari penipuan dan terus mengedukasi komunitasnya mengenai cara-cara menjaga keamanan akun mereka.

Advertisement

Para pengguna diimbau untuk selalu memeriksa sumber informasi dari saluran resmi Pi Network dan berhati-hati terhadap upaya penipuan.

Tentang Pi Network
Pi Network adalah proyek cryptocurrency yang bertujuan untuk membuat akses ke aset digital lebih mudah dan inklusif bagi semua orang.

Dengan menggunakan teknologi blockchain, Pi Network memungkinkan pengguna untuk menambang Pi melalui aplikasi mobile tanpa biaya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Pi Network atau ikuti saluran media sosial mereka. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar