Ingat, Komunitas Pioneer Pi Network Menentukan Open Mainnet Tahun 2024 Ini

Jakarta, Beritabulukumba.com – Setelah berjalan 5 tahun, proyek kripto Pi Network dijadwalkan open mainnet pada tahun 2024 ini.

Keberhasilan open mainnet sangat bergantung pada kontribusi aktif dari komunitas Pioneer yang sudah mencapai 55 juta orang di dunia.

Memang Core Team telah menegaskan bahwa open mainnet akan dirilis ketika beberapa kondisi tercapai.

Terutama, pencapaian partisipasi Pioneer dalam proses Verifikasi Identitas (KYC) dan Migrasi Mainnet, serta pengembangan utilitas jaringan.

Advertisement

Khusus untuk meningkatkan jumlah pengguna yang lolos KYC, anggota komunitas diharapkan menyelesaikan aplikasi KYC mereka sendiri dan Checklist Mainnet.

Setelah berhasil lulus KYC, mereka juga dapat membantu memvalidasi aplikasi KYC lainnya.

Selain itu, penting untuk mengajak anggota Security Circle, Tim Referral, serta rekan kerja, teman, dan keluarga untuk menyelesaikan aplikasi KYC mereka dan Checklist Mainnet.

Dalam pengembangan utilitas jaringan, para pengembang diundang untuk membuat Aplikasi Pi bagi komunitas yang terdiri dari puluhan juta Pioneer.

Tidak diperlukan pengalaman sebelumnya di bidang blockchain untuk berpartisipasi dalam proyek ini.

Bagi yang bukan pengembang, dapat mengundang pengembang dari jaringan pribadi dan profesional mereka untuk menciptakan Aplikasi Pi di bawah program Developer Ambassador, dengan imbalan 1000 Pi.

Semua anggota komunitas, baik pengembang maupun bukan, dapat mendukung tujuan utilitas jaringan dengan menggunakan Aplikasi Pi di Pi Browser.

Membagikan konten Aplikasi Pi kepada dunia melalui PiNet, dan menggunakan Pi dalam bisnis lokal.

Kolaborasi yang erat dari seluruh komunitas Pioneer, dapat mempercepat langkah menuju Open Mainnet.

Peran ini untuk memastikan keberhasilan dalam berbagai inisiatif yang telah ditemtukan dan dijalankan. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar