Ingat, Begini Pengaruh KYC Pi Network Terhadap Hadiah Mainnet

Jakarta, Beritabulukumba.com – Tujuan Pi adalah agar sebanyak mungkin Pioneer yang asli dapat lulus KYC.

Jika Pioneer tidak lulus KYC tepat waktu, hal ini akan menunda transfer saldo mereka ke Mainnet dan saldo Pioneer lain yang memiliki mereka di Lingkaran Keamanan dan Tim Rujukan mereka.

Tanpa saldo di Mainnet, Pioneer tidak dapat menggunakan pembayaran dalam aplikasi Pi.

Sehingga merugikan pertumbuhan ekosistem berbasis utilitas Pi Network.

Jendela enam bulan menciptakan rasa urgensi bagi Pioneer sambil memberikan mereka waktu yang cukup untuk mengambil Pi yang mereka tambang.

Proses verifikasi KYC akan secara umum mempertimbangkan kemungkinan Pioneer sebagai manusia sejati berdasarkan mekanisme prediksi otomatis mesin Pi yang dijalankan selama tiga tahun terakhir.

Akun yang baru dibuat tidak akan dapat segera mengajukan verifikasi KYC hingga setelah 30 hari.

“Ini membantu jaringan membatasi kemampuan bot dan akun palsu untuk spam dan menyalahgunakan proses KYC kami dan memprioritaskan sumber daya validasi KYC untuk Pioneer manusia yang sebenarnya,” tegas Pi Network.

Akhirnya, Pi dari Pioneer yang menunda verifikasi KYC lebih dari enam bulan tidak akan ditransfer ke Mainnet dan tidak akan dihitung dalam perhitungan tingkat penambangan dasar sistem (B) di luar periode tenggang KYC enam bulan bergulir.

Sehingga, Pioneer perlu mengklaim Pi mereka tepat waktu, atau Pi mereka akan dialokasikan kembali ke B.

Akan ditambang pada tahun yang sama oleh Pioneer lain yang telah diverifikasi dan dapat memberikan kontribusi penuh kepada jaringan. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar