Ingat 28 Juni 2024, SpacePi Gelar Broadcast Bahas Meme Pi Network

Jakarta, Beritabulukumba.com – SpacePi terus berkomitmen untuk mengedukasi publik mengenai potensi Pi Network dan peran pionirnya di seluruh dunia. Dalam rangkaian usahanya,

Tim Inti SpacePi (di ETH) akan menggelar siaran langsung pada tanggal 28 Juni 2024 pukul 19:00 WIB dengan tema “Keunggulan dan Perkembangan SpacePi di Jalur Meme.”

Acara ini akan menjadi momen penting bagi komunitas SpacePi (di ETH) dan penggemar Pi Network di seluruh dunia.

Tim inti dan komunitas SpacePi (di ETH) akan berbagi wawasan mendalam tentang bagaimana mereka memanfaatkan meme coin dan NFT untuk memajukan visi mereka membuka era metaverse Web3.0.

Advertisement

“Ini bukanlah jalan yang mudah, namun meskipun banyak cobaan dan kesengsaraan, kami tidak berhenti dan hanya menatap ke depan!” tulis SpacePi dalam pernyataannya.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menyaksikan diskusi yang akan mengupas tuntas keunggulan serta perkembangan terbaru dari SpacePi (di ETH).

Siaran ini tidak hanya akan memberikan informasi berharga, tetapi juga menginspirasi komunitas untuk terus berinovasi dan bergerak maju di era digital yang semakin berkembang.

Tonton SpacePi (di ETH) Meme Coin dan NFT, serta visi besar mereka dalam membangun metaverse Web3.0 yang revolusioner.

Tetap terhubung dengan SpacePi (di ETH) pada tanggal 28 Juni 2024 pukul 19:00 WIB dan jadilah bagian dari perubahan besar di dunia digital! ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar