Heboh! Koin Pi Network Diperdagangkan P2P di Athene Network pada 6 Juni 2024

Jakarta, Beritabulukumba.com – Dunia cryptocurrency khususnya tap-to-mine kembali digemparkan dengan berita terbaru terkait proyek Pi Network.

Giliran proyek Athene Network, melalui platform media sosial X, mengumumkan dimulainya perdagangan Peer-to-Peer (P2P) untuk koin Pi Network.

Dalam pengumumannya, Athene Network menyatakan bahwa perdagangan Pi Network secara P2P akan segera dimulai.

Bahkan perdaganagn ini akan dimulai dalam waktu dekat yakni 6 Juni 2024.

Advertisement

“Dengan gembira kami mengumumkan bahwa penarikan PI di Athene P2P (https://p2p.athene.network/?tab=buy) secara resmi dibuka pada pukul 09:00 UTC pada tanggal 6 Juni 2024,” tulisnya.

Pengumuman ini dianggap sebagai tonggak penting bagi proyek Athene.

Mereka menambahkan bahwa ini adalah langkah besar menuju penggunaan luas Pi sebagai mata uang kripto di komunitas Athene.

“Penantiannya telah berakhir, Pi Miners! Anda akhirnya dapat membuka kunci Pi Anda dan mengeluarkan potensinya di platform Athene P2P. Bersiaplah untuk merasakan kekuatan Pi dengan cara yang benar-benar baru,” tulis Athene dalam postingan mereka.

Tentu kabar ini menarik perhatian para pengguna Pi Network yang telah lama menantikan momen ini.

Perdagangan P2P ini diharapkan akan memberikan likuiditas dan nilai baru bagi koin Pi, sekaligus memperkuat posisi Pi Network di dunia kripto global.

Para Pionir Pi Network kini memiliki kesempatan untuk mengoptimalkan penggunaan koin mereka dalam ekosistem yang lebih luas, membuka peluang baru dalam dunia perdagangan digital.

Perdagangan P2P untuk koin Pi di Athene Network memberikan masa depan Pi Network tampak semakin cerah. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar