Hanya di Proyek Pi Network, Komunitas Membuat Petisi Peluncuran Mainnet

Jakarta, Beritabulukumba.com – Komunitas Global Consensus Value (GCV) dari Pi Network menggelar aksi besar dengan mengajukan petisi yang meminta agar Core Team Pi Network meluncurkan open mainnet pada tanggal 28 Juni 2024, bertepatan dengan Pi2 Day.

Para duta GCV dari berbagai negara seperti China, Vietnam, dan Indonesia bersatu dalam petisi ini, mengungkapkan keinginan mereka melalui surat terbuka yang ditujukan kepada tim inti Pi Network.

Untuk pertama kali dalam sejarah, komunitas proyek kripto membuat petisi untuk meminta perilisan mainnet.

Petisi ini diajukan oleh para duta GCV dari berbagai negara seperti China, Vietnam, dan Indonesia, yang bersatu dalam harapan besar mereka.

Menurut petisi tersebut, komunitas Pioneers Indonesia menyatakan bahwa mereka sangat memahami arti dari Buku Putih dan visi misi Pi Network.

Mereka telah berproses menjadi Pejuang Tangguh GCV $ 314159.

Petisi ini menekankan bahwa hanya GCV yang sejalan dengan visi dan misi Pi Network untuk jangka panjang serta dapat memberikan keamanan bagi jaringan ini untuk puluhan bahkan ratusan tahun yang akan datang.

Pioneers Indonesia menyatakan bahwa mereka tidak pernah lelah mengedukasi sesama Pioneer dan selalu bersemangat untuk melakukan kegiatan barter sesuai dengan nilai GCV.

Semua ini dilakukan demi mendukung visi dan misi serta menjaga keamanan Pi Network. Mereka menyatakan keinginan mereka agar Pi Network segera mencapai puncak dunia.

Dalam petisi tertulis singkat ini, Dimas Nawawi, mewakili jutaan Pioneers Sejati Indonesia, memohon agar Dr. Nicolas Kokkalis dan Dr. Chengdiao Fan beserta tim inti Pi Network bersedia membuka mainnet Pi Network pada momen paling istimewa, Pi2Day, 28 Juni 2024.

Dengan nilai GCV $ 314159 yang telah diperjuangkan bersama para Pioneers dunia selama ini.

Petisi tersebut juga menyampaikan harapan bahwa permintaan ini mendapat sambutan hangat, mengingat momen Pi2Day 28 Juni 2024 adalah momen yang sangat dinantikan dan dianggap sebagai puncak dari perjuangan dan pengorbanan mereka selama ini.

Belum ada tanggapan dari Core Team atas petisi yang diajukan jelang Pi Day 2 yang jatuh 28 Juni 2024 mendatang. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar