Ayo Tambang Kripto Pi Network Sebelum Open Mainnet, Koin Segera Habis

Jakarta, Beritabulukumba.com – Proyek kripto Pi Network yang telah menarik banyak perhatian, semakin mendekati peluncuran open mainnet pada akhir tahun 2024.

Jumlah stok koin Pi yang tersedia untuk ditambang terus berkurang setiap bulannya.

Pada bulan Juni ini, kecepatan penambangan Pi mengalami penurunan yang signifikan.

Berdasarkan data terbaru, kecepatan penambangan mengalami penurunan dari 0,0056 Pi/jam di bulan Mei menjadi 0,0041 Pi/jam di bulan Juni, menurun sekitar 27%.

Peluang masih terbuka lebar bagi para penambang yang rajin untuk mengumpulkan lebih banyak koin Pi sebelum open mainnet dibuka.

Para pengguna Pi Network diimbau untuk rajin mengklik ikon petir pada aplikasi mereka guna memaksimalkan jumlah koin yang bisa ditambang selama empat bulan ke depan.

Dengan langkah ini, mereka dapat memastikan diri mereka memiliki lebih banyak koin Pi saat open mainnet diluncurkan.

Pi Network semakin mendekati tahap Jaringan Terbuka, yang diharapkan dilaunching pada akhir tahun 2024.

Advertisement

Pengguna Pi Network disarankan untuk memanfaatkan waktu yang tersisa dengan sebaik-baiknya.

Bagi para penambang yang ingin meningkatkan kepemilikan koin mereka, inilah saat yang tepat untuk terus menambang dan mengajak rekan sebagai tim rujukan. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar