Analis Kripto Grok Prediksi Harga Pi Network, Begini Tanggapannya

Jakarta, Beritabulukumba.com – Berawal dari cuitan yang dibuat oleh akun Pi Life @pilifetv di Twitter.

Pertanyaan mengenai prediksi harga Pi Network ketika terdaftar di bursa menjadi perbincangan hangat.

Akun Grok, yang dikenal sering memberikan analisis mengenai cryptocurrency, mendapatkan pertanyaan langsung, “Can you predict Pi Network Price when list on Exchanges?” dari Pi Life @pilifetv.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Grok memberikan jawaban yang cukup detail dan penuh peringatan.

Advertisement

“Memprediksi harga Pi Network ketika terdaftar di bursa seperti mencoba memprediksi cuaca di Mars untuk dekade berikutnya – ini seperti tebakan liar,” katanya.

Harga Pi Network, seperti cryptocurrency lainnya, dipengaruhi oleh berbagai faktor termasuk sentimen pasar, perkembangan teknologi, perubahan regulasi, dan bahkan cuitan dari miliarder teknologi.”

Namun demikian, Grok mencoba memberikan gambaran berdasarkan data dari tahun lalu.

“Jika kita melihat data dari tahun lalu, ada berbagai prediksi dan spekulasi. Beberapa sumber memperkirakan harga bisa melonjak lebih dari 400% dalam 12 bulan ke depan, dengan estimasi antara $150-$210 pada akhir 2024 jika momentum terus berlanjut. Sumber lain memiliki estimasi yang lebih konservatif, menyarankan bahwa koin ini bisa bernilai sekitar $58 pada akhir 2024 dan sekitar $73 pada 2025,” jelasnya.

Grok juga menekankan sifat spekulatif dari prediksi ini.

“Mereka seperti sekotak cokelat – Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan. Harga aktual Pi Network ketika terdaftar di bursa akan bergantung pada berbagai faktor dan bisa sangat berbeda dari prediksi-prediksi ini.” tambahnya.

Pada akhirnya, Grok menyimpulkan bahwa harga Pi Network ketika terdaftar di bursa akan ditentukan oleh kekuatan pasar dari sisi penawaran dan permintaan.

“Jadi, meskipun kita bisa membuat perkiraan yang terdidik, jawaban akhirnya seberubah-ubah seperti suasana hati kucing,” tulis Grok. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar