Ada Apa, Transaksi Wallet Pi Network Kini Mendapat Fitur Filter Spam

Jakarta, Beritabulukumba.com – Dalam upaya menjaga kepercayaan dan keamanan transaksi, Pi Network telah menambahkan fitur pemberitahuan di wallet mereka.

Fitur baru ini bertujuan untuk melabeli transaksi phishing sebagai “Filtered as spam,” memberikan perlindungan tambahan bagi para penggunanya.

Pengumuman ini disambut baik oleh banyak pengguna Wallet Pi yang telah mengalami peningkatan dalam keamanan transaksi mereka.

Salah satu pengguna, drealFx dengan akun @okere_eberechi di platform X, mengungkapkan kegembiraannya mengenai fitur baru ini.

Advertisement

“All the phishing transactions are now labelled ‘Filtered as spam’,” tulisnya dalam sebuah posting.

Dia juga berharap pengguna lain untuk memeriksa wallet mereka sendiri untuk melihat fitur ini baru ini.

“Check your wallets,” tambahnya, mengajak komunitas untuk lebih waspada dan memanfaatkan fitur keamanan terbaru dari Pi Network.

Pi Network menunjukkan komitmennya untuk terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya dalam bertransaksi.

Advertisement

Fitur filter spam ini diharapkan dapat mengurangi risiko penipuan dan memberikan rasa aman yang lebih tinggi bagi semua pengguna Wallet Pi. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar