Ada Apa Jelang di Pi2 Day, Pionir Pi Network Gencar Menggelar Acara Barter

Jakarta, Beritabulukumba.com – Menjelang perayaan Pi2 Day pada tanggal 28 Juni 2024, komunitas pengguna kripto Pi Network semakin gencar mengadakan acara barter di berbagai tempat.

Salah satunya diadakan oleh para pengguna Pi Network di Indonesia, tepatnya di Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara.

Pada 18 Juni 2024, komunitas Pionir Talaud mengadakan acara barter kecil-kecilan di daerah mereka.

Acara ini diadakan dengan menggunakan nilai Global Consensus Value (GCV) sebagai patokan dalam transaksi barter.

Advertisement

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan penggunaan Pi Network di kalangan masyarakat.

Salah satu Duta GCV asal Indonesia, Nonny Padja, mengungkapkan hal ini melalui unggahannya di media sosial X.

Dalam postingannya, Nonny menyatakan keyakinannya bahwa semangat dan antusiasme para Pionir dalam menggelar acara-acara semacam ini akan memberikan dampak positif bagi Core Team Pi Network untuk membuka akses mainnet pada 28 Juni mendatang.

“18 Juni komunitas pioners Talaud Indonesia melakukan barter kecil-kecil menyambut open mainnet di 28 Juni dengan nilai GCV. Edukasi GCV dan Pi Network itu penting. Terima kasih kepada pak Kasih Parade dan tim GCV Talaud,” tulis Nonny di akun X-nya.

Advertisement

Acara barter ini tidak hanya bertujuan untuk memfasilitasi transaksi antara sesama pengguna Pi Network.

Tetapi juga sebagai sarana edukasi mengenai nilai dan manfaat dari Pi Network dan GCV.

Diharapkan, dengan semakin banyaknya acara seperti ini, semakin banyak pula masyarakat yang memahami dan tertarik untuk menggunakan Pi Network. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar