Terkait Dugaan Pembekuan Wallet Pi, Teltlk Internasional Desak Pi Network

Jakarta, Beritabulukumba.com – Teltlk Internasional mengonfirmasi adanya masalah penarikan Pi dari wallet Pi miliknya, yang sebelumnya diduga dibekukan oleh tim Pi Core Team.

Dalam sebuah pernyataan, Teltlk mengungkapkan bahwa terdapat kendala pada alamat dompet mereka yang menyebabkan penarikan tidak dapat diproses.

“Saat ini memang terdapat masalah pada alamat dompet dan penarikan tidak dapat diproses,” kata seorang perwakilan Teltlk dalam postingan

Masalah ini telah dilaporkan kepada tim Pi Core Team (PCT) pada tanggal 23 Mei 2024. PCT menyatakan bahwa mereka juga belum yakin dengan masalah sebenarnya dan sedang aktif menyelidikinya.

Tim operasi global Teltlk mendesak Pi Core Team untuk segera menyelesaikan masalah ini guna menjamin keamanan aset di jaringan Pi. Mereka juga meminta seluruh peserta Pi Network untuk memperhatikan kemajuan yang dicapai PCT dalam menyelesaikan masalah ini.

“Kami menghargai dukungan dan kepercayaan dari pengguna Teltlk di seluruh dunia,” tambah perwakilan tersebut.

Dalam kaitannya dengan masalah penarikan Pi dari alamat Teltlk, Teltlk menegaskan bahwa semua aset Pi pengguna mereka disimpan di jaringan Pi dengan alamat dompet GBU7PR3VSIWZGQZYOHP6KEUEBJPX4HYN6FMHDB5VQNJ2NNVCWU4D5ANE.

Sebelumnya, muncul kehebohan di kalangan pengguna aplikasi Teltlk yang tidak dapat melakukan transaksi dengan dompet Teltlk.

Dugaan sementara menyatakan bahwa dompet tersebut diblokir sepihak oleh Pi Core Team.

Pengguna berharap masalah ini dapat segera teratasi agar aktivitas transaksi dapat kembali normal.

Tentang Pi Network dan Teltlk Internasional

Pi Network adalah sebuah cryptocurrency yang berfokus pada keterjangkauan dan kemudahan akses bagi pengguna di seluruh dunia.

Sementara itu, Teltlk Internasional adalah sebuah platform komunikasi global yang menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan layanan yang aman dan terdesentralisasi seperti chat dan ecommerce.

Advertisement

Teltlk Internasional menyatakan bahwa mereka akan terus memberikan informasi terbaru kepada penggunanya mengenai perkembangan investigasi ini.

Mereka juga meminta para pengguna untuk tetap tenang dan mendukung upaya penyelesaian masalah oleh Pi Core Team.

“Kami berkomitmen untuk memastikan keamanan dan integritas aset pengguna kami. Kami akan terus bekerja sama dengan Pi Core Team untuk menemukan solusi yang tepat,” ujar perwakilan Teltlk. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar