Potret Pionir Filipina Menggelar Barter Pi Network Seharga GCV

Manila, Beritabulukumba.com – Filipina menjadi salah satu negara yang aktif dalam mengembangkan dan memanfaatkan teknologi blockchain melalui Pi Network.

Para pionir di wilayah tersebut menggelar acara barter yang menggunakan Pi Network seharga Global Consensus Value (GCV).

Sebagaimana diunggah dalam postingan akun Pi Network World 🌏π @Pinetworkworl di platform X.

Dalam postingan tersebut, digambarkan bagaimana para pionir di Filipina, khususnya di Wilayah XI – Davao del Sur.

Berkumpul dan saling bertukar barang dan jasa menggunakan Pi Network dengan nilai yang didasarkan pada GCV.

GCV sendiri adalah standar harga Pi Network yang digelorakan komunitas dalam melakukan transaksi sebesar $314 ribu.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari penerapan teknologi blockchain dalam kehidupan sehari-hari dan menunjukkan bagaimana komunitas Pi Network di Filipina semakin berkembang dan solid.

Barter dipimpin oleh Duta Besar GCV untuk Wilayah XI – Davao del Sur, Venus Roncal.

Advertisement

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan kepada Ibu Venus Roncal atas dedikasinya. Beliau telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mengembangkan ekosistem Pi Network di Davao del Sur,” tulis akun itu.

Banyaknya wilayah yang mengadopsi Pi Network dan GCV, diharapkan akan tercipta ekosistem yang lebih inklusif dan terdesentralisasi.

Komunitas Pi Network di Filipina menunjukkan bahwa dengan kolaborasi dan semangat kebersamaan, teknologi blockchain dapat membawa manfaat nyata bagi masyarakat. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar