Moderator Pi Network Tegaskan Data Validasi Kembali Setelah Lolos KYC Tentatif

Jakarta, Beritabulukumba.com – Moderator chat Pi Network angkat bicara terkait dampak proses KYC (Know Your Customer) tentatif.

Moderator Pi Network memberikan klarifikasi penting untuk mengatasi kegundahan para pengguna yang kehilangan data validasi setelah mereka lolos KYC tentatif.

Banyak pionir yang telah berhasil melewati tahap awal KYC, tetapi kini diwajibkan untuk melakukan verifikasi liveness kembali.

Cara ini diambil untuk memastikan bahwa akun Pi Network benar-benar milik pengguna yang bersangkutan dan bukan pihak lain yang tidak berwenang.

Namun, beberapa pengguna merasa risau karena sebelumnya mereka telah memvalidasi pengguna lain dalam jumlah yang cukup banyak.

Beberapa di antara mereka bahkan telah memvalidasi lebih dari 100 pengguna KYC.

Kini, dengan kebijakan baru tersebut, status mereka berubah menjadi KYC tentatif.

Advertisement

Mereka tidak dapat mengakses fitur data validator lagi hingga mereka lolos KYC penuh.

Menanggapi hal ini, Sukardi, salah satu moderator Pi Network, memberikan penjelasan untuk menenangkan para pengguna yang khawatir.

“Nanti kalau sudah KYC lulus penuh akan kembali data validasinya jangan risau,” ujarnya.

Pionir Pi Network

Sukardi juga menegaskan pentingnya verifikasi liveness dalam proses ini.

Advertisement

“Dan juga nanti akan dapat liveness karena itu untuk memastikan bahwa ini benar akun anda,” tegasnya. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar