Manfaat GCV Pi Network, Diantaranya untuk Perubahan Sosial Ekonomi Global

Kuala Lumpur, Beritabulukumba.com – Salah satu topik hangat di proyek kripto Pi Network adalah Global Consensus Velue (GCV) yang dirumuskan komunitas.

Meski bukan bidang resmi dari Pi Network, namun komunitas GCV ini telah menjadi penuntun dalam ekosistem.

Jason Wong, GCV Global Ambassador Malaysia memaparkan manfaat dari GCV Pi Network.

Menurutnya masyarakat akan sangat membutuhkan konsensus global, sebuah kekuatan yang dapat menginspirasi masyarakat dan memimpin masa depan.

Advertisement

“Konsensus ini tidak hanya diperlukan untuk mencapai kemakmuran ekonomi, namun juga nilai-nilai dan impian pribadi,” katanya dalam sebuah acara konferensi.

Dia menyerukan kepada para pemimpin global untuk bekerja sama dan bersatu untuk menyatukan harga konsensus global di $GCV314159.

Perumusan GCV akan membawa perubahan besar di bidang ekonomi dan sosial.

Menurutnya perekonomian global akan menghasilkan likuiditas yang sangat besar dan perekonomian akan menjadi hidup.

Advertisement

Hal ini membawa pandangan baru terhadap perekonomian global, mendorong rasa saling percaya dan pembangunan antar negara, serta mendorong hidup berdampingan secara damai di dunia.

Manfaat lain pembentukan GCV akan mendorong pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta inovasi.

Di bawah bimbingan angka ini, komunitas sains dan teknologi global akan mengantarkan gelombang baru, dan berbagai teknologi mutakhir akan diterapkan dan dipromosikan secara lebih luas.

Mulai dari kecerdasan buatan hingga bioteknologi, dari blockchain hingga eksplorasi ruang angkasa, semua bidang akan mengantarkan dalam terobosan dan kemajuan baru.

Advertisement

“Ini akan memberi kita lebih banyak Kesejahteraan dan kenyamanan, meningkatkan lingkungan hidup kita, inilah visi yang dapat kita saksikan dan inginkan,” tegasnya.

Penetapan harga konsensus ini menguatkan nilai-nilai dan cita-cita kemanusiaan yang sama, menyatukan hati, mengurangi perselisihan, dan berdasarkan konsensus 314159 dolar.

“Kita tidak lagi menjadi individu yang terpecah, tetapi warga global dengan tanggung jawab bersama,” ujarnya. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar