Kalahkan Bitcoin, Web Kripto Pi Network Paling Banyak Dikunjungi Sebulan Terakhir

Jakarta, Beritabulukumba.com – Situs resmi Pi Network di minepi.com melonjak ke puncak daftar situs web kripto paling banyak dikunjungi di dunia.

Informasi ini dipublikasikan melalui cuitan akun Pi π Diamond pada tanggal 26 Mei 2024.

Menurut laporan tersebut, situs web Pi Network berhasil mencatatkan 11 juta kunjungan dalam sebulan terakhir.

Angka ini mengalahkan situs web cryptocurrency lainnya, termasuk Bitcoin dan Polygon, yang masing-masing mencatatkan 6 juta dan 3 juta kunjungan.

Selanjutnya, daftar tersebut diikuti oleh Solana dengan 2 juta kunjungan dan Ethereum dengan 1,9 juta kunjungan.

Capaian ini menunjukkan minat yang semakin besar dari masyarakat global terhadap Pi Network.

Sebuah mata uang kripto yang menawarkan kemudahan penambangan melalui perangkat mobile.

Keberhasilan ini juga mencerminkan peningkatan kepercayaan dan ketertarikan terhadap ekosistem Pi Network yang terus berkembang.

Advertisement

Komunitas cryptocurrency memberikan reaksi positif terhadap inovasi dan perkembangan Pi Network.

Beberapa analis juga mencatat bahwa peningkatan ini bisa menjadi indikator pertumbuhan adopsi dan penggunaan Pi Network di masa mendatang.

Apalagi Pi Network adalah proyek cryptocurrency yang berfokus pada penambangan yang mudah diakses melalui perangkat mobile.

Dengan lebih dari 55 juta pengguna global, Pi Network bertujuan untuk menyediakan platform transaksi yang aman, terdesentralisasi, dan inklusif bagi semua orang.

“Pi Network telah menjadi situs web cryptocurrency paling banyak dikunjungi dengan 11 juta kunjungan bulan ini, mengalahkan Bitcoin dan Polygon!” tulis @PiDiamond, 26 Mei 2024. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar