Indo PiNet Mart Buka Paket Umroh Haji, Terobosan Marketplace Pi Network

Jakarta, Beritabulukumba.com – Indo PiNet Mart mengumumkan terobosan baru dalam industri perjalanan umroh dan haji dengan menggagas kerjasama bersama Tiva Tourindo.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Hj. Linda, perwakilan tim Indo PiNet Mart, melalui platform X.

Dalam unggahannya, Hj. Linda menulis bahwa pihaknya bekerjasama dalam bisnis tour travel.

“Indo PiNet Mart bersama Tiva Tourindo menghadirkan program tour dan travel menggunakan Coin Pi dengan nilai GCV,” tulisnya.

Advertisement

Paket yang tersedia katanya meliputi umroh, haji furoda, wisata religi untuk non-muslim, dan wisata lainnya.

Dikutip dari situs resmi Indo PiNet Mart, marketplace ini diprakarsai oleh salah satu pioneer Pi Network di Indonesia.

Secara resmi didirikan pada Jumat, 2 Februari 2024.

Dengan nomor AHU-0026671.AH.01.11.TAHUN 2024, nomor NPWP 03.762.990.4-021.000, dan NIB 1302240019392, Indo PiNet Mart menawarkan solusi belanja terpadu dari kebutuhan harian hingga gaya hidup.

Advertisement

Indo PiNet Mart hadir sebagai one stop mart untuk semua kebutuhan pengguna Pi Network.

Berlokasi di Jl. H. Agus Salim No. 57, Kel. Kebon Sirih, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Indo PiNet Mart menjanjikan kenyamanan dan kemudahan bagi para anggotanya.

Untuk menjadi member Indo PiNet Mart, tidak ada biaya yang dikenakan.

“Apabila ada yang mengatasnamakan PT Indo PiNet Mart dan meminta uang keanggotaan, segera laporkan dan jika memungkinkan kirim foto oknum tersebut melalui WhatsApp,” tegas pihak Indo PiNet Mart.

Dengan inovasi ini, Indo PiNet Mart diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam mempermudah akses dan layanan umroh serta haji dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan Pi Network. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar