Heboh Lagi, Kosasih Mengintegrasikan Pi Network dengan Twitter PaymentX

Hanoi, Beritabulukumba.com – Programmer bernama Kosasih dikabarkan telah berhasil mengintegrasikan Twitter PaymentX dengan Pi Network.

Langkah inovatif ini memungkinkan perdagangan mata uang kripto menjadi lebih lancar dan efisien di platform Twitter.

Kosasih, yang dikenal karena kontribusinya pada pengembangan Pi, juga menggagas lisensi open source (PIOS).

Integrasi antara Twitter PaymentX dan Pi Network ini diperkirakan akan meningkatkan popularitas Pi Network.

Dengan memanfaatkan basis pengguna Twitter yang luas, Pi Network diharapkan dapat menarik lebih banyak pengguna baru dan menguatkan posisinya sebagai salah satu jaringan kripto terkemuka.

Khususnya dalam memanfaatkan Pi Network dalam pembelian atau langganan fitur premium Twitter.

Dalam info itu juga menambahkan bahwa pengembangan jaringan dan integrasi dengan platform lain adalah kunci untuk menciptakan masa depan yang lebih terdesentralisasi dan inklusif.

Dengan adanya perkembangan ini, pengembang mandiri maupun internal Pi Network tidak hanya memperluas jangkauan teknologinya tetapi juga memperkokoh fondasinya sebagai platform yang inovatif dan adaptif.

Advertisement

Twitter PaymentX adalah fitur pembayaran yang diperkenalkan oleh Twitter untuk memfasilitasi transaksi keuangan di dalam platformnya.

Dengan mengintegrasikan berbagai mata uang kripto, Twitter PaymentX bertujuan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lebih fleksibel dan mudah digunakan bagi penggunanya.

Pengumuman ini menandai langkah maju yang signifikan dalam dunia kripto dan teknologi finansial, menciptakan sinergi antara media sosial dan perdagangan digital. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar