Hati-hati! Penipuan Wallet Pi Network Marak, Begini Modusnya

Jakarta, Beritabulukumba.com – Belakangan ini, marak terjadi penipuan yang menyasar pengguna mata uang digital kripto Pi Network.

Penipuan ini dilakukan melalui situs yang berpura-pura menjadi alamat website resmi dari wallet Pi Network.

Informasi mengenai penipuan ini dibagikan oleh akun PI Revolution X (@pirevolutiox) di situs sosial media X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter).

Para anggota Pi Network diimbau untuk lebih waspada terhadap pesan-pesan yang mengarahkan mereka untuk mengunjungi tautan tertentu.

“Para pionir, waspadalah terhadap pesan-pesan seperti ini! Tim Inti Pi tidak akan pernah mengarahkan Anda untuk mengunjungi tautan melalui dompet Pi Anda. Tetap waspada dan lindungi Pi Anda. Selalu verifikasi informasi dari sumber resmi,” tulis akun @pirevolutiox dalam unggahannya.

Penipuan dengan modus serupa semakin sering terjadi, di mana penipu menggunakan teknik phishing untuk mencuri informasi pribadi dan dana pengguna.

Pengguna Pi Network diharapkan selalu berhati-hati dan memastikan bahwa setiap informasi yang diterima telah diverifikasi dari sumber resmi.

Untuk memastikan keamanan, pengguna dianjurkan untuk selalu memeriksa kembali alamat website yang dikunjungi.

Advertisement

Pionir diminta tidak mudah percaya pada pesan yang mengarahkan mereka ke tautan tertentu tanpa verifikasi yang jelas.

Keamanan dan kewaspadaan adalah kunci utama dalam melindungi aset digital dari ancaman penipuan yang semakin canggih.

Untuk informasi lebih lanjut dan klarifikasi, para pengguna dapat mengunjungi situs resmi Pi Network dan mengikuti akun-akun resmi yang telah terverifikasi.

Alamat situs resmi Pi Network adalah minepi.com dan akses aplikasi seperti KYC dan wallet di pinet.com. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar