Harga Koin Meme BOBE Melonjak Hari Ini, Sementara Pi Network Stagnan

Jakarta, Beritabulukumba.com – Perkembangan mata uang digital baru terus mendapat perhatian tersendiri bagi investor kripto.

Salah satu kripto baru yang turut menjadi perhatian di Indonesia selain Pi Network adalah Token Book of Billionaires (BOBE).

BOBE adalah platform kripto baru yang berfungsi sebagai proyek mata uang kripto berbasis komunitas yang dibangun di Solana Blockchain yang memfasilitasi ruang Keuangan Terdesentralisasi (DeFi).

Harga token BOBE meningkat pada perdagangan hari ini Selasa (21/5/2024) seperti dikutip dari Coin Market Cap.

Advertisement

Harga token Bobe berada meningkat tajam ke kisaran $0,017 atau naik beberapa angka setelah berada di kisaran $0,012 pada pagi di hari sama.

Sementara itu harga koin Pi Network masih stagnan pada nilai $41,28 per koin dikutip dari Coin Market Cap (CMC).

Koin PI masih dengan status IOU atau belum dapat diperdagangkan di bursa manapun hingga pengembang membuka mainnet yang dijadwalkan tahun 2024 ini.

Tentang BOBE

Dalam perkembangan terkini, perusahaan telah mengubah merek platformnya dengan memodifikasi logo lamanya menjadi Logo Token $BOBE baru dan meluncurkan URL Telegram baru.

Advertisement

Menyusul kepergian tak terduga dari pengembang aslinya, komunitas BOBE telah menunjukkan ketahanan dan kesatuan maksimalnya, mengubah proyek ini menjadi paket transparansi, inklusivitas, dan inovasi yang lengkap dalam ekosistem koin meme.

Asal usul lintasan Token $BOBE saat ini berakar pada inisiatif pengambilalihan komunitas yang luar biasa. Transisi ini menandai momen penting, yang menggarisbawahi kekuatan kolektif dan dedikasi para pendukung BOBE.

Proyek ini kini berkembang berdasarkan prinsip-prinsip desentralisasi dan tata kelola masyarakat yang memungkinkan setiap anggota mempunyai suara dalam menentukan arah masa depannya.

Memanfaatkan kemampuan canggih dari Solana Blockchain, Token $BOBE menawarkan transaksi cepat, biaya minimal, dan skalabilitas.

Advertisement

Integrasi protokol kontrak pintar yang kuat memastikan tingkat keamanan dan transparansi yang tinggi, memperkuat integritas ekosistem BOBE.

Dengan total pasokan 100 juta token yang dibatasi, BOBE Token dirancang untuk mendorong kelangkaan dan mendorong apresiasi nilai.

Kerangka tokennomics secara strategis mengalokasikan token untuk memberi insentif pada partisipasi masyarakat, mendukung penyediaan likuiditas, dan mendorong pengembangan ekosistem.

Selain itu, Token $BOBE juga telah mengembangkan model tata kelola terdesentralisasi yang memberdayakan anggota komunitas untuk mengusulkan dan memberikan suara pada keputusan penting.

Advertisement

Pendekatan demokratis ini memastikan bahwa proyek ini tetap sejalan dengan visi kolektif dan aspirasi para pemangku kepentingan.

Dalam langkah berani untuk mempromosikan kesetaraan, BOBE Token diluncurkan tanpa pra-penjualan atau pra-alokasi token.

Pendekatan ini, ditambah dengan pembakaran token kumpulan likuiditas, meningkatkan transparansi dan menumbuhkan kepercayaan dalam komunitas.

Dengan perkembangan baru, komitmen BOBE Token terhadap keamanan divalidasi melalui audit ketat yang dilakukan oleh perusahaan seperti Cyberscope dan CertiK.

Advertisement

Audit ini menegaskan kepatuhan proyek terhadap standar keamanan dan hasil audit rinci telah tersedia untuk ditinjau publik.

Sebagai bagian dari strategi pemasarannya yang agresif, BOBE Token telah meluncurkan iklan papan reklame di Times Square yang ikonik di New York, menarik perhatian global dan menampilkan semangat berbasis komunitas yang dinamis. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar