Cara Memantau Perkembangan Migrasi Pi Network, Kini Tembus 5,5 Juta Wallet

London, Beritabulukumba.com – Jumlah akun Pi Network yang telah menyelesaikan proses migrasi wallet kini mencapai 5,5 juta.

Angka ini didasarkan pada data statistik yang dikutip dari website Pi Door, salah satu situs yang aktif memperbarui jumlah migrasi wallet setiap harinya secara real-time.

Pi Door tidak hanya memberikan informasi mengenai jumlah akun yang telah bermigrasi.

Tetapi juga menampilkan statistik terkait total koin yang telah dibagikan ke dompet pengguna, termasuk yang masih terkunci.

Berdasarkan data tersebut, sebanyak 3,6 miliar koin telah didistribusikan ke saldo wallet pengguna.

Selain itu, Pi Door juga menyediakan daftar peringkat peraih koin terbanyak.

Hingga berita ini diturunkan, wallet dengan jumlah koin terbanyak telah mengumpulkan 31 juta koin.

Informasi ini memberikan gambaran mengenai distribusi koin di antara para pengguna Pi Network dan menunjukkan seberapa aktif komunitas ini dalam mengakumulasi koin.

Bagi mereka yang ingin memantau perkembangan migrasi wallet Pi Network lebih lanjut, dapat mengunjungi situs Pi Door di halaman [metrics.piiq.network].

Situs ini memberikan pembaruan secara terus-menerus dan menjadi sumber informasi yang andal bagi para pengguna Pi Network yang ingin mengetahui perkembangan terbaru mengenai distribusi dan migrasi koin secara real time. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar