Bikin Beda, Inovasi Lingkaran Keamanan Proyek Pi Network Ciptakan Kepercayaan

Jakarta, Beritabulukumba.com — Proyek mata uang kripto Pi Network membuat inovasi terbaru berupa Lingkaran Keamanan.

Fitur ini dirancang untuk membangun jaringan sosial yang terpercaya, memperkuat keamanan blockchain, dan meningkatkan pengalaman pengguna dalam ekosistem Pi.

Lingkaran Keamanan adalah kelompok orang-orang tepercaya yang dibentuk oleh setiap anggota Pi Network, yang dikenal sebagai Pionir.

Pionir dapat menambahkan hingga lima anggota tepercaya ke Lingkaran Keamanan mereka.

Advertisement

Setiap anggota yang ditambahkan memberikan bonus 20% pada tingkat penambangan dasar Pionir, hingga maksimum 100%.

Dengan demikian, keberadaan Lingkaran Keamanan tidak hanya meningkatkan keamanan jaringan, tetapi juga mempercepat tingkat penambangan bagi setiap Pionir.

Fungsi utama Lingkaran Keamanan adalah untuk mendukung keamanan blockchain Pi.

Pionir yang berkontribusi dalam membangun Lingkaran Keamanan disebut Kontributor Jaringan Pi.

Advertisement

Kontributor ini memainkan peran penting dengan menambahkan Pionir tepercaya lainnya, membantu menciptakan grafik kepercayaan global yang digunakan oleh algoritma konsensus Pi untuk mengamankan jaringan.

Ketika Pionir menunjuk anggota lain yang mereka percayai, mereka membantu menciptakan jaringan sosial terpercaya yang diandalkan oleh Node Pi untuk menjalankan dan melindungi blockchain Pi.

Peran sebagai Kontributor Pi terbuka setelah seorang Pionir menyelesaikan tiga sesi penambangan.

Setelah tiga hari menambang, Pionir akan melihat ikon Lingkaran Keamanan baru di layar beranda aplikasi, yang dapat diklik untuk memulai proses penambahan anggota tepercaya.

Advertisement

Ekosistem Pi Network mencakup empat peran utama: Pionir, Kontributor, Duta Besar, dan Node. Untuk melihat peran masing-masing, pengguna dapat mengetuk ikon ≡ di kiri atas aplikasi penambangan, lalu memilih “Peran.”

Inovasi Lingkaran Keamanan ini, Pi Network tidak hanya memperkuat jaringan mereka tetapi juga membangun komunitas yang lebih aman dan terpercaya.

Pionir di seluruh dunia kini memiliki kesempatan untuk berkontribusi lebih dalam, mempercepat tingkat penambangan mereka, dan membantu menciptakan jaringan sosial yang lebih kuat dan tepercaya. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar