Begini Penampakan Pantai Merpati Bulukumba di Masa Depan ala Andi Utta

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, atau yang akrab disapa Andi Utta, memiliki visi besar untuk menjadikan daerah kelahirannya sebagai destinasi unggulan.

Salah satu proyek ambisiusnya adalah pengembangan Pantai Merpati, yang berlokasi di ibukota Kabupaten Bulukumba.

Saat ini, Pantai Merpati telah mengalami transformasi signifikan dan menjadi salah satu lokasi strategis untuk wisata pantai, olahraga, dan kuliner.

Meski pembangunan belum sepenuhnya selesai, antusiasme masyarakat untuk menikmati keindahan pantai ini terus meningkat, menjadikannya primadona baru bagi para wisatawan lokal dan luar daerah.

Andi Utta berkomitmen untuk merampungkan pembangunan Pantai Merpati dengan melanjutkan tahap 2 dan 3.

Fasilitas-fasilitas yang akan ditambahkan mencakup area rekreasi yang lebih luas, sarana olahraga pantai, dan pusat kuliner yang menawarkan berbagai hidangan khas Sulawesi Selatan.

Selain itu, akan ada penambahan fasilitas pendukung seperti toilet umum, area parkir yang lebih luas, dan tempat ibadah.

“Pantai Merpati akan menjadi ikon wisata baru di Bulukumba. Kami ingin memastikan bahwa semua pengunjung dapat menikmati keindahan pantai ini dengan nyaman dan aman. Kami juga berharap pembangunan ini dapat meningkatkan perekonomian lokal melalui sektor pariwisata,” ujar Andi Utta.

Advertisement

Dengan rampungnya pembangunan tahap 2 dan 3, Pantai Merpati diharapkan menjadi destinasi wajib saat ke Bulukumba.

Proyek pengembangan Pantai Merpati ini juga sejalan dengan upaya pelestarian lingkungan.

Andi Utta menekankan pentingnya menjaga kebersihan pantai dan ekosistem laut, serta melibatkan masyarakat lokal dalam upaya konservasi.

Berikut ini rencana Pantai Merpati setelah pembangunan tahap 2 dan 3:

Advertisement

 

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar