Begini Cara Komunitas Pionir Pi Network Indonesia Adaptasi Dunia Digital

Jakarta, Beritabulukumba.com – Komunitas Pi Network di Indonesia terus menunjukkan komitmen kuat dalam mengadopsi teknologi digital melalui penggunaan mata uang kripto, Pi.

Salah satu Pionir Indonesia yang menonjol dalam hal ini adalah Fitri Komariah, yang aktif membangun usaha dengan mengintegrasikan Pi Network dalam operasional bisnisnya.

Meskipun Pi belum sepenuhnya digunakan sebagai alat pembayaran, upaya Fitri dalam mengembangkan bisnis dengan dukungan komunitas Pioneers menunjukkan langkah signifikan dalam adaptasi dunia digital.

PT. Pioneers Fitri Property Indonesia

Pada tahun 2023, PT. Pioneers Fitri Property Indonesia (PFPI) didirikan sebagai holding pusat layanan dan penyedia properti untuk komunitas Pioneers Pi Network di Indonesia.

Advertisement

Dengan semangat “dari Pioneers untuk Pioneers,” PFPI bertujuan membantu para Pioneers dalam memperoleh unit properti mulai dari penyediaan, pemesanan, hingga serah terima kunci.

Perusahaan ini mengedepankan etika bisnis yang bertanggung jawab, aman, cepat, dan responsif, serta berkomitmen memberikan informasi yang tepat kepada para Pioneers dalam bidang properti dan sektor lainnya.

PFPI menerapkan tiga nilai utama dalam operasionalnya yaitu profesional, edukasi dan sosial.

Dengan visi untuk menjadi pusat penyedia properti terbaik dari Pioneers untuk Pioneers di seluruh Indonesia.

Advertisement

Fitri Komariah, sebagai pendiri dan pemilik perusahaan, memiliki visi untuk membangun dan mengembangkan platform dengan menggunakan aset koin Pi.

Dengan latar belakang yang kuat dalam dunia properti, Fitri berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pengguna platformnya.

Dia dan timnya selalu mencari peluang baru dan terus belajar untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka, sehingga dapat memberikan kontribusi berarti dalam menciptakan solusi terbaik untuk setiap situasi.

PT PFPI didirikan dengan tujuan utama menyediakan tempat tinggal yang layak bagi para pionir Pi Network dan memfasilitasi investasi properti.

Advertisement

Dengan berbagai pilihan properti seperti Podomoro Galaxi Citi, perusahaan ini berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada kliennya.

Prinsip-prinsip fundamental ini menjadikan PT PFPI sebagai mitra andal dan terpercaya bagi para pionir Pi Network dalam mencapai tujuan keuangan mereka.

PFPI berpartisipasi dalam ekologi Pi Network dengan mematuhi aturan dan panduan yang ditetapkan oleh tim inti Pi Network.

Perusahaan ini berusaha untuk memberikan dampak positif dan berkelanjutan terhadap ekosistem Pi Network, dengan mempromosikan simbiosis mutualisme dalam kerjasama dan tidak terlibat dalam gerakan yang tidak mendidik. Tujuannya adalah membangun komunitas yang kuat dan berkembang di dalam Pi Network.

Advertisement

PT PFPI memprioritaskan akses properti di seluruh Indonesia untuk memudahkan para peminat mendapatkan properti yang diinginkan.

Perusahaan ini menawarkan dua pilihan pembayaran: menggunakan uang fiat dan multi coin cryptocurrency, termasuk koin Pi. Hal ini memberikan kemudahan bagi para pengguna crypto dalam membeli properti dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

PFPI sedang memproses proyek hackathon untuk properti dan platform lainnya dengan tujuan mencapai standar lebih tinggi. Salah satu inovasi terbaru adalah aplikasi Green Fitri Estate, yang memfasilitasi transaksi properti secara online.

Aplikasi ini dirancang khusus untuk pionir di Indonesia dan menerima pembayaran menggunakan koin Pi, memberikan solusi yang lebih efisien dalam melakukan pembayaran dan mempromosikan praktik ramah lingkungan.

Advertisement

Selain itu, PFPI berkomitmen untuk terus mengembangkan sektor lainnya dengan menggunakan koin Pi, memperkenalkan inovasi baru, dan menciptakan peluang bisnis yang lebih baik.

Dengan dukungan ekosistem Pi Network, perusahaan berharap dapat mendorong pertumbuhan dan adopsi lebih luas untuk Pi Network, menciptakan ekosistem inklusif dan berkelanjutan. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar