Banyak Salah Paham, Tujuan Utama Proyek Kripto Pi Network Seperti Ini

Jakarta, Beritabulukumba.ocm – Tujuan utama Pi Network adalah mendorong para pionirnya untuk menggunakan Pi sebagai alat pembayaran barang dan jasa, layaknya mata uang tradisional.

Dengan melakukan hal ini, Pi bertujuan untuk menjadi bentuk uang digital yang diterima secara luas, memfasilitasi transaksi sehari-hari dengan lancar.

Para pemegang Pi akan memiliki kendali penuh atas transaksi dan aset keuangan mereka, memastikan sistem keuangan yang terdesentralisasi dan diberdayakan pengguna.

Hal ini memberdayakan individu untuk mengelola kekayaan mereka sendiri tanpa bergantung pada sistem perbankan tradisional, sehingga mendorong kemandirian dan keamanan finansial.

Seiring dengan berkembangnya Pi Network, visinya adalah agar PiCoin dapat digunakan dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari, mulai dari belanja dan makan hingga layanan online dan lainnya.

Meningkatnya penggunaan dan penerimaan Pi sebagai metode pembayaran akan semakin memperkuat nilai dan kegunaannya dalam perekonomian global.

Namun, banyak orang masih salah paham bahwa Pi hanya merupakan aset digital yang tujuan utamanya adalah untuk investasi atau spekulasi semata.

Padahal, tujuan sebenarnya adalah untuk digunakan sebagai alat pembayaran dan transaksi untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Advertisement

Pi Network merupakan proyek cryptocurrency yang diluncurkan pada tahun 2019 oleh tim yang terdiri dari lulusan PhD dari Universitas Stanford.

Tujuan utama Pi Network adalah membuat cryptocurrency lebih mudah diakses oleh masyarakat umum melalui perangkat seluler.

Proyek ini bertujuan untuk menciptakan mata uang digital yang dapat digunakan secara luas untuk transaksi sehari-hari, mirip dengan mata uang tradisional. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar