BNP Network Rilis BP Platform, Menunggu Review di Play Store

Jakarta, Beritabulukumba.com – Proyek kripto yang sedang trending, BNP Network, telah menghebohkan komunitas mereka di Twitter.

Dengan penantian yang panjang, penggemar dan pengguna BNP akhirnya mendapatkan kabar terkait kemajuan terbaru dari platform yang dinanti-nantikan yakni BP Platform.

Menurut akun resmi BNP Network di Twitter, BP Platform mereka saat ini tengah dalam tahap review di Google Play Store.

“Dear BNP Miners! Our BP Platform app is currently under review by Google Play Store. We can’t wait to share it with you soon! Stay tuned and stay patient,” tulisnya.

Advertisement

Bagi yang belum familiar, BNP Network adalah sebuah proyek mata uang digital yang menawarkan model penambangan yang menarik.

Mirip dengan Pi Network, BNP memungkinkan pengguna untuk menambang mata uang digital mereka dengan cara yang cukup sederhana, yaitu dengan men-tap layar ponsel mereka.

Konsepnya adalah sederhana, satu kali tap pada aplikasi BNP, dan proses penambangan akan berjalan secara otomatis selama 24 jam.

Bahkan ketika ponsel dalam keadaan dimatikan maka akun anda tetap melakukan penambangan hingga sesi 24 jam berakhir.

Advertisement

Kedatangan BP Platform tentu saja menjadi berita yang sangat dinanti oleh komunitas BNP.

Platform baru ini diharapkan dapat membawa pengalaman pengguna ke tingkat berikutnya, dengan menawarkan fitur-fitur yang lebih canggih dan mungkin juga peluang untuk pertukaran. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar