Tanggapi Bijak, Duta GCV Pi Network Harap Komunitas Tidak Paksakan Harga

Advertisement

Jakarta, Beritabulukumba.com – Akhir-akhir ini marak barter produk di berbagai platform marketplace Pi Network.

Namun harga ditawarkan berbeda-beda antar setiap platform, atau tidak sama dengan nilai GCV sebesar sebesar $314.159.

Menanggapi hal itu, Duta komunitas Global Consensus Value atau nilai konsensus global Doris Yin memberikan pemahaman yang bijak.

Terkhusus saat terdapat platform yang mendukung GCV, namun Pionir bertanggung jawab untuk mengambil keputusan sendiri mengenai segala biaya atau tagihan yang terkait dengan platform ini.

Advertisement

“Saat melakukan pembayaran, pastikan Anda memahami tujuan pembayaran Fiat. Ini adalah tanggung jawab pionir untuk membacanya dengan cermat,” katanya.

Menurutnya melakukan pembayaran dan mereka menyediakan layanan atau produk, hal ini dianggap sebagai transaksi bisnis yang dilindungi oleh undang-undang bisnis setempat.

“Jika suatu platform berubah dari GCV ke harga atau mata uang lain, Anda memiliki opsi untuk keluar, namun kita tidak boleh menyerang atau mengeluhkannya. Kita patut menghargai bahwa mereka telah membantu GCV sebelumnya,” pinta Doris.

Dunia bisnis katanya mempunyai aturannya sendiri, yaitu tidak dapat menggunakan harga untuk menilai.

Advertisement

“Jika banyak pionir yang mendukung GCV, kami akan menarik mereka. Namun, kita tidak boleh memaksakan atau mewajibkan mereka menggunakan GCV,” tegasnya.

GCV kata Dia lagi bagus untuk misi jangka panjang Pi Network.

“Namun, kita tidak boleh menilai mereka hanya berdasarkan GCV.” jelas Doris Yin dengan bijak.

Doris Yin menegaskan bahwa Komunitas GCV tidak memiliki kekuasaan atau tanggung jawab untuk mengawasi ekosistem.

Advertisement

“Tanggung jawab Anda sebagai pionir adalah melakukan penelitian dan pengujian sendiri sebelum Anda bergabung,” katanya lagi. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar