Rangkaian Perayaan Pi Day 2024, Pionir Pontianak Indonesia Gelar Kopdar

Advertisement

Pontianak, Kutip.co – Pada tanggal 14 Maret 2024 lalu, Pionir Pontianak Indonesia merayakan Pi Day dengan semangat dan antusiasme yang tinggi sekaligus kopi darat (Kopdar).

Pi Day, yang diperingati setiap tahun pada tanggal tersebut, menjadi momen spesial bagi komunitas Pionir Pontianak Indonesia karena di tahun ini.

Mereka menggunakannya untuk merayakan pencapaian signifikan dalam pengembangan ekosistem Pi Network.

Komunitas Pionir Pontianak Indonesia memasuki open mainnet dan aktif melakukan transaksi peer-to-peer (p2p) dengan menggunakan nilai GCV (Global Currency Value) sebesar $314.159.

Advertisement

Hal ini menjadi sebuah pencapaian yang membanggakan bagi para pionir.

Karena nilai GCV ini mencerminkan perkembangan dan pertumbuhan ekosistem Pi Network yang terus berlangsung.

Komunitas Pionir Pontianak Indonesia telah menjadi pelopor dalam memperkenalkan dan mengedukasi anggota komunitas lainnya tentang nilai GCV dan peran pentingnya dalam pengembangan ekosistem Pi Network.

Grup ambassador GCV Indonesia juga telah berperan aktif dalam menyebarkan pengetahuan dan pemahaman tentang GCV kepada seluruh pionir.

Advertisement

Sehingga memastikan bahwa semua anggota komunitas terlibat secara aktif dalam memajukan ekosistem Pi Network.

P2P (peer-to-peer) menjadi salah satu strategi utama yang digunakan oleh komunitas Pionir Pontianak Indonesia untuk mengembangkan ekosistem Pi Network.

Penting untuk memahami cara-cara yang benar dalam melakukan transaksi p2p agar dapat memberikan dampak positif yang maksimal bagi ekosistem Pi Network.

Berikut adalah beberapa cara p2p yang benar untuk mengembangkan ekosistem Pi Network:

Advertisement

1. Kepercayaan dan Transparansi
Dalam melakukan transaksi p2p, kepercayaan dan transparansi merupakan kunci utama.

Para pionir harus membangun saling percaya satu sama lain dan menjaga transparansi dalam setiap transaksi yang mereka lakukan, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan terpercaya bagi seluruh anggota komunitas.

2. Kolaborasi dan Komunitas
Kolaborasi dan kerja sama antara para pionir sangatlah penting dalam mengembangkan ekosistem Pi Network.

Melalui transaksi p2p, para pionir dapat saling mendukung dan memperkuat jaringan mereka, sehingga mempercepat pertumbuhan ekosistem secara keseluruhan.

Advertisement

3. Edukasi dan Pengetahuan
Para pionir harus terus memperbarui pengetahuan mereka tentang ekosistem Pi Network dan nilai GCV.

Dengan memahami secara mendalam tentang cara kerja dan tujuan dari Pi Network, para pionir dapat mengambil keputusan yang cerdas dalam melakukan transaksi p2p, serta dapat memberikan edukasi kepada anggota komunitas lainnya.

4. Kepatuhan dan Kepemimpinan
Para pionir harus mematuhi semua aturan dan pedoman yang ditetapkan oleh Pi Network.

Selain itu, mereka juga harus menunjukkan kepemimpinan yang baik dalam membangun dan memelihara ekosistem yang sehat dan berkelanjutan bagi seluruh anggota komunitas. ***

Advertisement
Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar