Postingan Binance Square Hebohkan Pionir, Pi Network Disebut Siapkan PiEasyGoods

Advertisement

Jakarta, Beritabulukumba.com – Mata uang digital Pi Network kembali menjadi viral setelah info tentang perkembangan terbit di halaman Square aplikasi Binance Exchange.

Tangkapan layar tentang postingan PiNetworkLive menampakkan info terbaru dari Pi Core Team terkait aplikasi PiEasyGoods.

Kabar ini pun menjadi perhatian pengguna Pi Network atau biasa disebut Pionir di sosial media platform X (Twitter).

Da;am tangkapan layar yang beredar, PiNetworkLive mengumumkan tentang terobosan baru Pi Core Team pada 14 Maret 2024.

Advertisement

Tak menyinggung open mainnet yang dinantikan, namun akun yang belum terverifikasi itu menulis rencana peluncuran PiEasyGoods.

Aplikasi ini tulis isi blog di Binance itu memungkinkan Pionir untuk membeli barang dengan payment atay pembayaran Pi coin.

“Pada tanggal 14 Maret, ekosistem Pi akan menyaksikan terobosan yang memungkinkan pemegang Pi untuk membeli dan menggunakan berbagai layanan di seluruh dunia dengan mata uang Pi,” tulis akun @PiNetworkLive.

Tulisan itu juga mengklaim bahwa aplikasi PiEasyGoods dikembangkan oleh PiCoreTeam.

Advertisement

Pi Easy Goods disebut akan menandai era baru bagi PiNetwork sejak dirilis tahun 2019.

Pedagang atau pengusaha dapat mendaftarkan barang dan jasa mereka menggunakan GPS.

“Mmungkinkan bisnis atau pedagang untuk mendaftar dan mendaftarkan barang dan jasa mereka menggunakan GPS sementara pengguna (pelanggan) dapat melihat bisnis terdekat yang mengakses mata uang Pi untuk barang & jasa menggunakan peta,” tutupnya.

Terkait info yang viral ini, belum ada konfirmasi dan info resmi yang dirilis oleh Pi Core Team di halaman sosial media maupun web resmi. ***

Advertisement
Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Writer: Alzam RaputraEditor: Lenny Lesviani

Komentar