Pi Payment Gateway dan Kartu Pi Network jadi Perbincangan Pionir

Advertisement

Manila, Beritabulukumba.com – Sebuah gambar yang menunjukkan ilustrasi Pi Payment Gateway dan Pi Card beredar di sosial media.

Gambar ini pun banyak mendapat tanggapan dari Pionir dari seluruh dunia seperti dari Filipina, Malaysia hingga dalam negeri Indonesia.

Pi Network payment gateway ini mendapat dukungan dari Pionir karena mempermudah proses transaksi nantinya.

“Ini tentang menyediakan antarmuka bagi semua orang, terlepas dari pengguna Pi atau tidak untuk melakukan pembayaran di web seperti situs e-niaga,” tulis akun @NEWS_Pii.

Advertisement

Menurutnya gateway payment Pi dan kartu Pi dikenakan biaya transaksi yang dibebankan menggunakan token Pi.

“Dan dimungkinkan juga untuk memberikan beberapa token PI untuk transaksi tertentu menggunakan PI Payment Gateway, dll,” harap Dia.

Kartu PI virtual ini lanjutnya seperti kartu debit yang dapat diterbitkan untuk melakukan pembayaran (seperti di e-commerce).

Termasuk menerima Pi di akun atau dompet para penggunanya nanti.

Advertisement

“Dengan ini, orang juga dapat memberikan PI kepada orang yang mereka cintai pada beberapa acara khusus seperti ulang tahun, hari libur atau hari istimewa, dll,” katanya.

Pi Network adalah proyek kripto baru yang dapat ditambang di ponsel cerdas atau smartphone.

Dari informasi yang dirilis Core Team, jumlah pengguna atau penambang kripto Pi Network mencapai 47 juta dari seluruh dunia. ***

Advertisement

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar