Pi Network: Sebelum Open Mainnet Kami Sediakan Utilitas yang Dibutuhkan Pionir

Advertisement

Jakarta, Beritabulukumba.com – Proyek Pi Network berkomitmen merilis open mainnet tahun 2024 ini dengan syarat kondisi tertentu.

Mendukung hal itu, pihak Pi Network giat untuk membangun aplikasi yang berguna bagi Pionir.

Selain itu, Pi Network juga menggelar acara perlombaan menuju 10 juta KYC.

Pada ajang ini Pionir dapat berbagi keberhasilan KYC untuk mendorong lebih banyak upaya komunitas dalam mencapai tonggak sejarah open mainnet dan membantu Pionir lain mendapatkan KYC!

Advertisement

Pi Core Team memahami bahwa menciptakan ekosistem kuat yang mendukung dan bermanfaat bagi komunitas dan dunia adalah hal yang sangat penting.

Pi telah mengembangkan ekosistem Web3 yang terverifikasi identitas dan inklusif yang dirancang agar mudah digunakan dan dapat diakses dengan banyak aplikasi dan utilitas untuk Pionir dan lebih banyak lagi yang dapat digunakan.

Sebelum Open Network, Pi Core Team, komunitas secara keseluruhan, perlu menyediakan utilitas yang dibutuhkan oleh Pionir dalam ekosistem dan membuatnya menarik serta berguna bagi non-Pionir.

“Kami bangga untuk menyampaikan bahwa kami membuat kemajuan dalam hal ini. bidang-bidang itu selaras dengan garis waktu kita,” tulis Pi Network.

Advertisement

Salah satu contoh adalah aplikasi Pi Browser – PiNet loop yang sekarang telah selesai.

Pi Browser, sebagai antarmuka ekosistem dan utilitas Pi, dibuka oleh PiNet ke dunia luar di mana non Pionir dapat melihat dan berinteraksi dengan aplikasi Pi.

Juga membuka peluang dan potensi masyaralat bergabung dengan jaringan sebagai Pionir baru.

Putaran perjalanan pengguna yang telah selesai ini dapat membantu membuka ekosistem Pi ke dunia luar, secara bertahap beralih dari keadaan tertutup ke keadaan terbuka mulai dari aspek utilitas.

Advertisement

Juga dapat mengembangkan jaringan lebih lanjut, meningkatkan sumber daya kolektif kami yang dapat meningkatkan seluruh pencapaian open mainnet.

Terpenting semakin memperkuat penciptaan utilitas dan pembangunan ekosistem di Pi dengan menyediakan entri berbasis utilitas selain entri berbasis pertambangan tradisional ke dalam jaringan.

Secara khusus, untuk melengkapi Pi Browser – PiNet loop, baru-baru ini Pi Network merilis produk penting yang memungkinkan pengalaman pengguna ekosistem Pi yang lancar.

Dimulai dari melihat halaman aplikasi Pi tertentu yang dibagikan oleh Pioneers melalui PiNet (perjalanan pengguna PiNet baru dirilis).

Advertisement

Baik itu postingan lucu atau layanan bermanfaat untuk mengunjungi dan berinteraksi dengan aplikasi Pi tersebut di halaman tanpa login melalui PiNet.

Kemudian untuk mengambil tindakan yang memerlukan Pi Browser (Pi Browser baru dirilis baru-baru ini) seperti untuk menggunakan Pi Wallet atau Pi KYC.

Saat menambang, lebih banyak konten ekosistem Pi akan terlihat di aplikasi penambangan yang dapat memacu Pionir untuk berbagi lagi melalui PiNet menyelesaikan dan mengulangi perulangan tersebut.

Pi Browser – PiNet loop yang telah selesai dirancang untuk memberikan utilitas, akses, dan kemudahan bagi komunitas.

Advertisement

Pada gilirannya, akan mendorong lebih banyak aktivitas, lebih banyak Pionir, lebih banyak sumber daya kolektif, dan lebih banyak utilitas. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar