Pi Network Kembali Diulas CoinDesk.com, Kali Ini Tentang Layanan Pi Ads Network

Advertisement

London, Beritabulukumba.com – Pi Network, sebuah ekosistem berbasis utilitas untuk aplikasi pihak ketiga di platform web mobile, kembali mendapat sorotan dari CoinDesk.com.

Kali ini, pembahasan terkait dengan Pi Ads Network, sebuah inisiatif yang diumumkan oleh tim Pi Network diulas web resmi CoinDesk.com.

Menurut pesan tersebut, setelah periode Open Network diluncurkan, pengiklan atau pihak yang ingin menempatkan iklan di Browser Pi dan Aplikasi Pi dalam Ekosistem Pi harus memperoleh PI dan menggunakan PI tersebut untuk membayar platform Pi untuk menampilkan iklan.

PI akan didistribusikan kepada pengembang Aplikasi Pi yang menampilkan iklan di platform tersebut.

Advertisement

Dengan cara ini, jaringan iklan akan menghasilkan utilitas tambahan tingkat platform untuk PI, dan dengan demikian, memberikan manfaat bagi seluruh jaringan.

Pi Network, yang sebelumnya telah menjelaskan dalam sebuah posting blog sebelumnya, memiliki sumber daya kolektif yang unik yang membuatnya kondusif untuk menciptakan utilitas dari kriptokurensi Pi di tingkat platform.

Jaringan ini saat ini merilis prototipe pertama dari salah satu implementasi utilitas tingkat platform tersebut—Pi Ad Network—di mana pengiklan pada akhirnya perlu memperoleh dan menggunakan Pi untuk menempatkan iklan dalam ekosistem Pi dan Aplikasi Pi di Browser Pi.

Pi Ad Network sedang diuji dalam aplikasi Fireside Forum dan akan segera dirilis kepada pengembang komunitas dalam bentuk Software Development Kit (atau “SDK”) setelah pengujian pada Fireside Forum.

Advertisement

Visi di Balik Pi Ad Network
Setelah periode Open Network diluncurkan, pengiklan atau pihak yang ingin menempatkan iklan di Browser Pi dan Aplikasi Pi dalam Ekosistem Pi (Pengiklan) harus memperoleh Pi dan menggunakan Pi tersebut untuk membayar platform Pi untuk menampilkan iklan.

Selanjutnya, Pi akan didistribusikan kepada pengembang Aplikasi Pi yang menampilkan iklan di platform tersebut.

Dengan cara ini, jaringan iklan akan menghasilkan utilitas tambahan tingkat platform untuk Pi, dan dengan demikian, memberikan manfaat bagi seluruh jaringan.

Pi Ads Network adalah langkah maju yang signifikan dalam pengembangan ekosistem Pi Network.

Advertisement

Dengan mengharuskan pengiklan untuk membayar dengan menggunakan Pi tokens untuk menempatkan iklan di Browser Pi dan Aplikasi Pi, Pi Network memperluas utilitas kriptonya ke dalam dunia periklanan digital.

Hal ini menciptakan permintaan baru untuk Pi tokens, memperkuat nilai dan ekosistem keseluruhan.

Keputusan untuk mendistribusikan Pi tokens kepada pengembang Aplikasi Pi yang menampilkan iklan juga memberikan insentif kepada mereka untuk berpartisipasi aktif dalam ekosistem.

Hal ini mendorong lebih banyak inovasi dalam pengembangan aplikasi, karena pengembang akan memiliki kepentingan langsung dalam mendapatkan Pi tokens. Sebagai hasilnya, ekosistem Pi Network diharapkan akan berkembang lebih cepat dan lebih beragam.

Advertisement

Selain itu, dengan memperkenalkan Pi Ads Network, Pi Network juga mengambil langkah yang jelas menuju penggunaan massal kriptokurensi.

Dengan memungkinkan penggunaan Pi tokens dalam pembelian iklan digital, Pi Network membuka pintu bagi adopsi lebih lanjut oleh pengguna yang lebih luas, serta membuka peluang baru untuk keterlibatan pengguna dengan ekosistem.

Tentang Pi Network
Pi Network adalah proyek kriptokurensi yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dengan memberikan akses ke sistem keuangan yang inklusif dan terdesentralisasi.

Dibangun di atas teknologi blockchain, Pi Network menyediakan platform yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan kriptokurensi Pi melalui penggunaan aplikasi mobile sederhana.

Advertisement

Dengan visi untuk menciptakan ekosistem yang kuat dan berkelanjutan, Pi Network terus mengembangkan fitur-fitur baru dan inovatif untuk meningkatkan nilai bagi para pengguna dan pengembang. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar